Tips Order Di Pusat Konveksi

By | June 5, 2017

pusat konveksiPusat konveksi menjadi salah satu tempat favorit buruan para pedagang pakaian dan semacamnya. Terlebih lagi saat Anda merupakan bulan Ramadhan dan setelah 30 hari kemudian adalah hari raya Idul Fitri. Pada hari raya Idul Fitri masyarakat Indonesia memiliki tradisi menggunakan pakaian baru. Sehingga sebelum datangnya hari besar tersebut mereka akan berbelanja berbagai pakaian yang akan dipakai saat Idul Fitri. Nah, kesempatan baik ini juga bisa Anda manfaatkan untuk menjual pakaian menjelang Idul Fitri. Anda bisa mendapatkan berbagai pakaian dengan model yang unik di tempat konveksi. Tentu saja tempat konveksi menjadi suatu tempat yang paling banyak dicari oleh pedagang pakaian untuk mendapatkan rejeki.

Cara Order Di Pusat Konveksi

Nah, khusus bagi Anda yang ingin membuka usaha atau baru ingin mencobanya bisa memesannya melalui tempat pusat konveksi. Kemudian, jika Anda belum paham bagaimana prosedur order atau pemesanan di tempat konveksi bisa simak penjelasan berikut ini. Pertama, Anda datangi tempat konveksi yang terdekat atau yang paling terbaik. Tempat konveksi biasanya tidak hanya satu tempat saja namun ada yang lainnya. Anda bisa memilih tempat konveksi yang terbaik dan pas dengan pilihan Anda. Kedua, cari produk yang sesuai dengan kebutuhan Anda. Ada berbagai jenis pakaian yang tersedia dan Anda pilih sesuai dengan apa yang akan Anda jual. Misalnya Anda secara khusus menjual pakaian wanita saja atau laki-laki saja.

Ketiga, pilih-pilih jenis produk yang saat ini sedang ngetrend dan banyak yang mencarinya. Terutama pilihlah produk yang sering dipakai saat bulan Ramdhan dan Idul Fitri. Jika Anda akan memesan dalam jumlah yang banyak maka biasanya akan menunggu proses produksi hingga selesai. Jadi Anda harus menentukan jumlah produk yang dipesan dan bicarakan juga lama pembuatannya. Keempat, setelah itu Anda juga wajib membayar uang jaminan atau deposit sekitar 50% atau sesuai kesepakatan dengan pemilik toko konveksi tersebut. Kelima, proses pengiriman biasanya melalui kendaraan khusus yang disediakan oleh tempat konveksi tersebut. Jika tidak tersedia jasa pengiriman dari tokonya maka akan menggunakan jasa pengiriman yang lainnya. Demikianlah tips order melalui pusat konveksi.

Related posts: