Tempat Wisata Di Jogja Yang Eksotis

By | September 11, 2017

wisata jogjaTempat wisata di Jogja sangat banyak sekali, kalau kalian merasa bosan dan jenuh dengan tempat wisata yang ada kota dengan suasana kota yang ramai dan macet kalian bisa saja langsung pergi ke selatan Jogja. Kalian bisa menikmati wisata alam yang mengagumkan, disana terdapat tempat wisata alam yang terkenal yaitu pantai Parangtritis. Jarak dari kota Jogja ke pantai Parangtritis lumayan memakan waktu, kurang lebih perjalanan satu jam. Walaupun jaraknya terhitung jauh dari pusat kota Jogja, itu tidak akan jadi masalah karena jika kalian sudah sampai tujuan kalian akan merasa lega karena mata Anda akan dimanjakan dengan pemandangan yang sangat bagus.

Apakah Tempat Wisata Di Jogja Seperti Parangtritis Terkenal?

Pantai Parangtritis sudah dikenal sejak dulu, karena keindahan pantainya turis lokal maupun turis luar negeri sudah berkali-kali mengunjungi pantai itu. Mereka tidak akan merasa bosan dengan suasana pantainya, selain pantainya yang bagus pemandangan sekitar juga sangat indah. Pasir di pantai Parangtritis berwarna hitam, berbeda dengan pantai-pantai lainnya yang berpasir putih. Walaupun pasirnya berwarna hitam, pantai Parangtritis tidak pernah sepi pengunjung. Hampir setiap hari tempat itu di penuhi oleh para wisatawan, tidak akan menyesal jika kalian datang ke pantai itu karena kalian bisa memanjakan mata kalian dengan keindahan pantainya yang membentang luas. Tempat wisata di Jogja ini juga mempunyai singkatan sendiri yaitu paris.

Kalian juga bisa melihat sunset di pantai Parangtritis, jika kalian pergi kesini dengan pasangan, kalian wajib melihat sunset pada sore hari. Di samping indah, suasananya juga menjadi romantis. Pada malam hari pun pantai Parangtritis juga tidak sepi pengunjung, justru tempat wisata di Jogja ini makin ramai karena para wisatawan ingin menikmati suasana malam yang indah di pantai. Karena kurangnya penerangan di pantai, langit di atas pantai jadi sangat bagus dan eksotis. Ini yang membuat pantai Parangtritis semakin ramai pada malam hari. Kalian juga tidak perlu kawatir jika ingin menginap, karena pantai Parangtritis juga menyediakan penginapan yang harganya terjangkau.

Related posts: