Sisi Negatif Menonton Film Animasi

By | June 12, 2018

Menonton merupakan hal yang sangat digemari oleh anak-anak jaman sekarang mulai dari anak muda sampai orang dewasa, menonton merupakan hal yang dapat memberikan kesenangan tersendiri untuk memuaskan hati dan pikiran setiap manusia yang menikmati film tersebut. Bisa dikatakan pula bahwa dengan menonton Anda bisa menjadi salah satu pilihan untuk Anda menghibur diri atau refreshing. Anda juga dapat menyaksikan film tanpa harus datang ke teater terkait, apalagi jika Anda ingin menyaksikan film Sword Art Online Alicization Sub Indo sesuai episode yang Anda inginkan.

5 Dampak Negatif Menonton Film Animasi

Menonton memang mampu membuat perasaan senang bagi penikmat film tersebut, selama penonton tidak terlalu sering dan akhirnya menjadi sebuah kebiasaan serta hobi yang tidak bisa dihentikan sehingga menjadi ketergantungan. Film animasi memang sama dengan kartun hanya saja ini lebih menaik karena bergerak, berlari, dan sebagainya yang jauh lebuh menarik untuk disaksikan.  Menontonlah sesuai dengan aturan yang ada, karena segala sesuatu yang berlebihan tidak akan baik untuk diri sendiri dan orang lain. Ada sisi negatif dan positif yang disebabkan oleh menonton film.

Nah disini saya akan membahas mengenai 5 sisi negatif jika Anda terlalu sering menonton film animasi. Diantaranya yaitu membuat Anda lebih memungkinkan berkhayal untuk hal-hal yang tidak pasti, membuat Anda menjadi malas untuk mengerjakan sesuatu hal, menyebabkan Anda boros, menyebabkan Anda membuang-buang waktu Anda untuk hal yang tidak menguntungkan  dan memberikan penyakit untuk mata Anda seperti minus atau plus.

Film Sword Art Online Alicization Sub Indo merupakan film yang saat ini memang sangat digemari oleh anak-anak baik kalangan muda ataupun dewasa. Sisi negatif atau dampak  dari Anda terlalu sering dan menyukai film animasi sesungguhnya sangat mempengaruhi sekali dalam kehidupan penonton. Mereka meniru segala tingkah laku yang ada pada tokoh film tersebut, sangat terlihat jelas jika yang menonton adalah anak- anak usia TK dan SD. Sebagian besar dari mereka meniru tingkah laku yang ada pada film tersebut dan mempraktikkannya dalam kehidupan nyata hingga akhirnya menyakiti teman tetapi anak tersebut tidak merasa bersalah.

Menonton film boleh asalkan tidak berlebihan menyukainya dan ingat waktu jika sudah menonton, pilihlah film animasi yang baik dan sesuaikan pula dengan umur Anda. Pada dasarnya semua film memang menghibur tetapi ada beberapa film yang memang dikhususkan bagi anak-anak dan dewasa. Nah film Sword Art Online Alicization Sub Indo merupakan film anak usia 12 tahun ke atas sehingga tidak disarankan untuk mereka yang masih usia anak TK untuk menontonnya.