Sekilas Informasi Tentang Kain Katun Combad 20s

By | March 12, 2018

Jual kain Katun combad 20s biasanya di lakukan oleh para penjual kain khusus untuk konveksi kaos. Seperti yang sering Kita lihat bahwa untuk membuat kaos biasanya menggunakan jenis kain katun combed. Kain katun sendiri jenisnya ada beberapa macam di antaranya adalah katun combed, katun bambu, katun supima dan katun carded. Kain katun combed sendiri memiliki tekstur yang lembut yang berasal dari proses selama produksi kapas combed di perlakukan secara istimewa  agar supaya hasilnya bisa lebih maksimal. Hasilnya berupa kapas yang halus dengan tekstur yang lebih dominan dengan kehalusan, kekompakan, pegas dan kekuatan kain.

Beberapa Hal Tentang Karakteristik Kain Katun Combad 20s

Mungkin Anda sering membaca bahwa untuk bahan untuk pembuatan kaos biasanya menggunakan bahan katun combed. Maka dari itu pihak konveksi akan bekerja sama dengan usaha yang  jual kain Katun combad 20s agar supaya usahanya berjalan lancar. Jenis katun combed sendiri ada 4 jenis di mana setiap nama di ikuti angka 20 hingga 40 serta adanya huruf s atau d di belakangnya.

Keterangan angka berarti jarak kerapatan kain saat sedang di rajut serta menunjukkan ketebalan kain katun yang di pakai. Sedangkan huruf s menunjukkan jenis jarum dan rajutan yang di pakai yaitu single 1. Sedangkan huruf d berarti double atau ganda dua. Melihat kerapatan kain, jarak ketebalan benang dan metode jahitan rajutan yang di pakai untuk combed 20 s di kenal sebagai jenis kain yang tebal.

Maka dari itu banyak yang menggunakan kain katun combed 20s ini sebagai baju hangat karena fungsinya yang bisa membuat tubuh tetap hangat. Masyarakat yang biasa mengenakan pakaian dari katun combed 20s ini adalah para penduduk yang tinggal di dataran tinggi untuk melawan hawa dingin. Tekstur kain yang tebal membuat kain ini sudah di tembus oleh hawa dingin yang menusuk sehingga sering di jadikan bahan pembuatan sweater atau baju hangat. Nah sudah tahu kan karakteristik dari katun combed 20s. Pastikan memilih kualitas terbaik di dalam usaha  jual kain Katun combad 20s.