Pembersihan Rutin Untuk AC Di Kantor

By | February 7, 2018

Memiliki sebuah kantor sebagai tempat usaha memang sangat diperlukan terlebih lagi jika usaha kalian sudah berskala besar sehingga memiliki kantor menjadi penting dilakukan. Ketika kita akan membangun sebuah kantor jangan lupa untuk mendesain kantor senyaman mungkin sehingga suasana yang nyaman tadi mampu meningkatkan produktivitas para karyawan kita. Kantor harus ditata semenarik mungkin dan jangan lupa untuk memasang AC di kantor kalian agar udara di dalam kantor terasa menyejukkan dan juga nyaman untuk karyawan. Jangan lupa juga untuk melakukan perawatan rutin terhadap AC di kantor kalian dengan menggunakan jasa service AC Malang.

Perawatan Rutin AC Dengan Harga Terjangkau

Melakukan perawatan rutin terhadap AC di kantor kalian memang sangat diperlukan karena dengan begitu AC yang ada dapat bekerja secara maksimal walaupun telah lama digunakan. Untuk biaya perawatan di service AC Malang biasanya tergantung dari jenis AC yang kalian yang kalian gunakan serta jenis perawatan yang dilakukan. Jika perawatan yang dilakukan sekedar membersihkan AC atau yang lebih dikenal dengan istilah cleaning dan mengecek keadaan AC tadi besarannya sekitar 50 ribuan saja per unitnya tergantung dari jenis PK yang ada. Semakin banyak PK dari AC tadi maka akan semakin mahal biaya perawatannya karena tentu saja akan lebih rumit dalam pembersihannya. Kendati demikian biaya perawatan yang kalian keluarkan akan sebanding dengan hasil yang akan kalian dapatkan untuk jangka panjang karena bisa mencegah kerusakan parah pada AC serta bisa menghemat biaya pengeluaran kalian ke depannya.

Walaupun ada patokan harga untuk satu unit AC yang akan dilakukan perawatan oleh service AC Malang namun kita bisa menegosiasi harganya jika kita berniat melakukan perawatan untuk AC dalam jumlah yang cukup banyak. Jangan ragu untuk menegosiasi harga selama harga yang kalian inginkan masuk akal dan tidak terlalu rendah pihak service akan mempertimbangkannya kembali. Jadi jangan ragu lagi untuk melakukan perawatan pada AC di kantor kalian secara rutin yaitu selang waktu 3 bulan sampai dengan 6 bulan sekali.