Obat Tradisional Untuk Menghilangkan Gatal Alergi

By | May 7, 2017

Gaya Hidup SehatObat tradisional sekarang ini sudah jarang di pakai oleh kebanyakan masyarakat, pasalnya masyarakat lebih suka menggunakan obat kimia yang lebih cepat untuk menangani sakit yang sedang di derita. Tetapi di sarankan jika Anda hanya mengalami penyakit ringan alangkan lebih baiknya menggunakan bahan-bahan tradisional yang bisa Anda temukan dengan mudah di sekitar rumah Anda atau bahkan yang tersedia di rumah Anda. Pasalnya jika Anda sedikit-sedikit minum obat itu juga tidak baik untuk kesehatan tubuh Anda sendiri. Tubuh akan lebih gampang terkena penyakit dan jika Anda ingin menyembuhkan satu penyakit yang sama seperti yang pernah Anda alami Anda harus meningkatkan kadar kandungan dalam obat tersebut. Untuk itu alangkah lebih baiknya jika menggunakan bahan tradisional untuk obat ringan.

Obat Tradisional Untuk Menghilangkan Gatal Alergi Akibat Gigitan Serangga

Banyak orang yang mudah alergi baik itu karena gigitan serangga ataupun karena udara yang tidak bersih yang bisa menyebabkan gatal-gatal hingga timbul kemerahan pada kulit yang cukup mengganggu. Pasalnya jika Anda merasa gatal segala aktivitas yang Anda lakukan tidak akan bisa berjalan sesuai dengan apa yang Anda inginkan. Jika Anda merasa gatal alergi akibat gigitan serangga ataupun hal lain Anda bisa menggunakan minyak kayu putih ataupun hal lain. Tapi jika Anda ingin menggunakan obat tradisional yang bisa dengan cepat menghilangkan gatal kunyitlah jawabannya. Kunyit akan membawa rasa dingin di kulit dan bisa menghilangkan rasa gatal di tubuh Anda. Cukup parut kunyit secukupnya dan balurkan ke seluruh bagian tubuh Anda yang di rasa gatal. Anda akan merasa dingin dan sejuk di kulit sehingga rasa gatal bisa hilang dengan cepat.

Memang menggunakan kunyit dapat meninggalkan warna kuning di kulit Anda akan tetapi warna tersebut mudah untuk hilang. Dan kunyit pun sangat bermanfaat untuk kesehatan tubuh dan kulit Anda sehingga tidak papa jika Anda menggunakannya ke seluruh kulit. Obat tradisional pastilah lebih aman jika Anda gunakan jika di bandingkan dengan obat dari bahan kimia yang sekarang ini.

Related posts: