Laundry Jaket Kulit: Cara Mencuci

By | April 24, 2017

Laundry jaket kulitSobat, mungkin dari Anda ada yang memiliki atau bahkan hobi mengoleksi jaket kulit? Jaket kulit merupakan trend saat ini banyak anak muda bahkan orang tua mengenakannya. Produk ini merupakan fashion yang terbuat dari kulit hewan atau sintesis. Nah, untuk sobat yang suka banget nih dengan jaket kulit, pasti Anda selalu memakainya di manapun Anda berada diluar ruangan. Jaket kulit yang Anda kenakan setiap harinya terpapar sinar matahari langsung dan pastinya akan bau apek. Sehingga mau tidak mau Anda harus mencucinya agar tetap terlihat elegan dan harum. Sobat, di sini kami akan menjelaskan tentang bagaimana  Laundry jaket kulit, yuk simak cara mencuci jaket kulit yang baik dan benar agar produknya tidak rusak.

Laundry Jaket Kulit Yang Baik Dan Benar

Jaket kulit Adalah pakaian luar bagi pria atau wanita yang digunakan sebagai pelindung atau baju rangkap untuk melindungi dari cuaca dingin dan angin yang terbuat dari kulit binatang. Jaket Kulit merupakan produk unggulan yang membanggakan bagi siapa saja yang suka memakainya, terlebih apabila jaket kulit tersebut berbahan asli kulit hewan yang memiliki keunikan dan kekuatan tersendiri seperti Kulit Domba misalnya sehingga terlihat lebih menawan. Sehingga sobat saat Laundry jaket kulit harus dengan baik dan benar.

Bagaimana sih cara mencuci jaket kulit? Jika jaket kulit Anda terkena noda pertama-tama hilangkan noda tersebut dengan air lalu tuangkan shampo atau oleskan sabun mandi dan bilas. Jika jaket kulit Anda berbau apek cukup Anda rendam dengan pewangi yang telah dituangkan di dalam air hangat. Sobat, jangan sekali-kali kucek jaket kulit Anda jika Anda masih sayang dengan produknya. Karena mencuci dengan cara menyikat atau mengucek akan membuat bekas goresan pada jaket kulit Anda. Tapi kalau puringnya saja yang kena noda maka Anda bisa ganti puring di tukang jahit. Namun, jika Anda ingin tanpa mengeluarkan uang mau tidak mau harus di kucek tapi puringnya saja jangan sampai kena atau tembus ke jaket kulit luarnya. Jadi berhati-hatilah saat Anda melakukan Laundry jaket kulit.

Related posts: