Langkah Tepat dalam Penggunaan Obat Herbal Gambir Serawak

By | March 23, 2018

Banyak sekali orang yang tertarik dengan Gambir Serawak karena khasiatnya yang tidak bisa dipandang sebelah mata. Pasalnya sudah sejak dahulu obat herbal tersebut dipercaya oleh para raja untuk memuaskan para permaisuri dan juga selirnya. Obat herbal ini merupakan obat yang berbahan dasar dari minyak pohon gambir. Kenyataannya, pohon gambir banyak terdapat di Kalimantan.

Beginilah Kemudahan dalam Memakai Gambir Serawak

Banyak orang yang tertarik dengan obat Gambir Serawak karena khasiatnya yang begitu memuaskan. Sampai sekarang ini sudah banyak orang juga yang menggunakan obat herbal tersebut dan ternyata puas dengan khasiat yang diberikan. Untuk itulah Anda pun harus mencobanya mulai sekarang. Jangan pernah menunda, karena semakin lama dibiarkan, maka ejakulasi dini yang diidap Anda pun akan semakin sulit untuk ditangani. Jika Anda penasaran bagaimana caranya agar Gambir Serawak dapat bekerja secara maksimal, maka berikut cara pemakaiannya:

  • Larutkan Gambir Serawak

Jadi dilangkah pertama kalinya, Anda hanya perlu mengoleskan Mr. P menggunakan minyak obat Gambir Serawak. Gambir Serawak ini terdiri dari 2 jenis, yakni padat atau berupa kepingan dan juga cair. Kedua jenis tersebut sama saja khasiatnya, jadi Anda hanya tinggal memilih yang paling diinginkan. Apakah Anda ingin yang praktis atau ingin yang harus dilarutkan terlebih dahulu.

Jika Anda memilih Gambir Serawak yang berbentuk kepingan, maka Anda harus melarutkannya terlebih dahulu. Proses pelarutan tidak memakan waktu begitu banyak. Jadi Anda perlu melarutkan kepingan gambir di telapak tangan, kemudian campurkan dengan air hingga larut. Namun jika memang Anda lebih suka yang praktis, Anda dapat menggunakan Gambir Serawak yang cair. Dengan begitu Anda hanya tinggal menggunakannya saja.

  • Oleskan ke Mr. P

Langkah kedua ini, Anda harus mengoleskan Gambir Serawak ke Mr. P. dalam mengoleskannya, Anda tidak boleh berlebihan. Pasalnya ini merupakan obat, sehingga ada aturan pakai yang perlu Anda pahami dan taati. Baik itu Gambir Serawak yang berupa larutan ataupun cair, Anda hanya perlu menggunakannya sebanyak 3 tetes dan tidak boleh lebih.

Kemudian memakainya pun tidak boleh dioles ke seluruh bagian, Anda hanya perlu mengolesnya ke bagian kepala atau bawah batang. Jika sudah maka Anda tunggu saja beberapa menit. Agar hasilnya maksimal, Anda harus menunggu hingga satu jam. Dengan begitu Gambir Serawak sudah meresap dan hangatnya sudah hilang. Bagi yang penasaran dan ingin segera mencobanya, segeralah order di Gambirserawakborneo.com.