Jeruk Nipis Ampuh Atasi Jerawat

By | May 22, 2017

tips kecantikanKulit mulus tanpa jerawat pastinya menjadi impian setiap wanita. Sebisa mungkin keluhan kulit berjerawat tidak ada pada kamus mereka. Namun, apa daya ketika tetap mendapati jerawat di kulit wajah. Jerawat sebenarnya sangat mengganggu penampilan. dengan adanya jerawat membuat sebagian wanita tidak percaya diri dengan penampilannya. Maka dari itu, banyak terobosan yang bisa digunakan untuk menghilangkan jerawat. Tidak dapat dipungkiri bahwa jerawat menjadi musuh besar wanita. Rasa gatal yang ditimbulkan dari jerawat membuat Anda menahan untuk tidak menggaruknya.

Cara Mengatasi Jerawat Dengan Jeruk Nipis

Pernahkah Anda membeli air jeruk? Jeruk nipis memiliki khasiat yang bermacam-macam dengan cara menangani yang berbeda-beda pula. Ketika mendapati anak flu, Anda langsung tanggap membuatkan perasan jeruk nipis ditambah dengan kecap, hal itu sempat dilakukan oleh beberapa orang yang lebih mempercayai dokter dan obat dari pada mempercayai hal tradisional. Bagi Anda yang memiliki keluhan jerawat yang berlebih sebaiknya Anda memeriksakan apakah jerawat Anda tergolong jerawat biasa atau jerawat yang memerlukan penanganan khusus. Jika saat ini Anda masih dimiliki keluhan jerawat hingga saat ini, Anda memerlukan jeruk nipis untuk membantu menghilangkan jerawat. Kandungan yang berada di dalam jeruk nipis sangat berguna untuk kesehatan kulit wajah Anda, terutama untuk menghilangkan jerawat. Cara mengaplikasikan jeruk nipis pada wajah sangat simpel bahkan hal ini dapat dilakukan di mana pun dan kapan pun. Dalam hal ini Anda hanya membutuhkan air jeruk nipisnya saja. Pertama, siapkan satu jeruk nipis ukuran sedang. Kedua potong jeruk nipis menjadi empat bagian. Setelah itu olehkan ke wajah hingga air jeruk nipisnya membasahi seluruh kulit wajah dan leher. Atau Anda bisa dengan memeras air jeruk nipisnya saja kemudian oleskan air jeruk nipis menggunakan kuas kecil ke area kulit wajah dan leher Anda.

Setelah itu, tunggu hingga air jeruk nipis mengering, setelah didiamkan selama beberapa saat hingga mengering, Anda bisa membasuhnya menggunakan air dingin. Mudah sekali, bukan? Untuk hasil maksimal Anda bisa rutin melakukannya setiap hati atau dua hari sekali.

Related posts: