Inovasi Terbaru Bisnis Jual Payung

By | October 26, 2017

jual payungJual payung merupakan ide bisnis yang terdengar biasa saja namun sebenarnya apabila kita bersungguh- sungguh mau mengembangkannya maka usaha ini dapat berkembang pesat bahkan menghasilkan hasil atau pendapatan yang lumayan apalagi saat ini cuaca sudah tidak menentu. Terkadang tiba- tiba turun hujan dan saat ini terjadi adanya perbedaan suhu yang sangat drastis atau perubahan iklim yang tidak menentu contohnya pada pagi hari yang suhunya dingin sekali dapat mencapai 40 C kemudian tiba- tiba siangnya panas sekali bisa mencapai suhu 330 C dan malam kembali dingin. Disini dapat dilihat kini cuaca makin tidak menentu dan tidak dapat diperkirakan. Maka kita perlu tindakan antisipasi bila sewaktu-waktu turun hujan atau apapun. Mempersiapkan payung merupakan tindakan antisipasi yang baik dan tepat apabila kondisinya turun hujan. Payung yang bagus, bahannya awet dan portabel atau mudah dibawa kemana-mana. Payung merupakan alat atau barang yang dapat menahan atau menutupi kita dari air hujan atau terkadang untuk menghindari panasnya sinar matahari pun payung biasa digunakan dalam kondisi panas ataupun hujan. Payung ini ada berbagai jenisnya tergantung dari model, harga, warna, dan ukurannya. Dalam bisnis ini perlu adanya inovasi baru agar penjualan payung dapat terus eksis dan melampaui target.

Yuk Kepoin Inovasi Terbaru Jual Payung!

Jual payung dapat kembali melambung jika kita mau melakukan inovasi atau pengembangan kreasi yang terbarukan selain itu juga agar dapat bersaing dalam pasar bebas dalam memperebutkan minat konsumen. Ada beberapa inovasi terbaru dalam usaha bisnis jual payung antara lain:

  1. Menggunakan Sosial media

Dimana saat ini semua orang banyak yang menggunakan sosial media maka inilah peluang untuk sistem pemasaran dari produk yang kita tawarkan. Saat ini telah banyak pengguna sosial media yang memanfaatkannya selain untuk berkomunikasi juga kebanyakan untuk kaum perempuannya banyak yang melakukan belanja online yang dipromosikan lewat sosial media seperti Instagram, line maupun BBM. Kita sebagai jiwa wirausahawan harus pintar-pintar untuk mencari cara agar dapat bersaing. Promosi ini juga harus didukung dengan komentar atau caption yang mendukung, foto yang bagus, dan desain yang kreatif pula.

  1. Menggunakan sistem promo atau garansi atau penyajian menarik

Promo ini dapat berupa garansi, ataupun dapat juga misalnya “beli 1 gratis piring atau apapun”. Itu akan menarik perhatian dan minat beli dari konsumen.

Berikut diatas beberapa inovasi baru yang perlu kita perhatikan dalam mencoba bisnis menjual payung. Dalam berbisnis jangan takut gagal dan takut dalam membuat terobosan atau alternatif baru. Apabila Anda ingin tahu lebih banyak bagaimana cara menjual payung ataupun payung yang baik kualitasnya, cara jualannya sampai harga payung dapat Anda cari dengan alamat link jualpayungpromosi.com. Selamat Mencoba dan semoga sukses!

Related posts: