Biaya Paket Ke Kampung Inggris Pare

By | June 8, 2017

Kampung InggrisBagi Anda yang ingin mahir dan pintar berbahasa Inggris wajib mengunjungi kampung Inggris Pare. Di kampung Inggris Anda akan belajar bahasa Inggris dalam sehari-hari sampai lancar. Kampung Inggris ini sangat terkenal hingga ke seluruh wilayah Indonesia. Tidak jarang masyarakat Indonesia pasti mengenal dengan kampung Inggris yang satu ini. Dimana kampung Inggris menjadi tempat favorit para pelajar yang ingin pintar berbahasa Inggris. Terletak di daerah Kediri, Jawa Timur akses menuju ke kampung Inggris ini tidak sulit karena alat transportasi di Jawa Timur sangat memadai. Untuk ke kampung Inggris juga bisa menggunakan paket khusus dengan harga terjangkau. Untuk mengetahui besaran biaya paketnya berikut penjelasannya.

Tarif Paket Ke Kampung Inggris Pare

Jika saat ini Anda sedang berencana untuk belajar dan berwisata ke kampung Inggris Pare sebaiknya ketahui terlebih dahulu tarifnya. Jadi setelah Anda mengetahui berasa kisaran biaya paket untuk ke kampung Inggris bisa menyiapkannya terlebih dahulu. Ada bermacam-macam paket ke kampung Inggris. Mulai dari paket khusus ke  kampung Inggris beserta paket wisata lainnya. Anda bisa belajar bahasa Inggris sambil berwisata di sekitar kampung Inggris. Karena di sana ada banyak sekali destinasi wisata yang indah dan hanya ada di Jawa Timur. Selain itu, biaya paketnya juga bermacam-macam namun Anda juga bisa mendapatkan paket yang termurah dan dengan fasilitas yang sangat lengkap di sana.

Kisaran biaya paket ke kampung Inggris berkisar antara Rp. 500.000 hingga Rp. 4.000.000 rupiah. Besaran biaya paket tergantung dengan lamanya Anda tinggal disana, paket belajar berbahasa Inggris yang diambil dan paket wisata tambahan lainnya. Anda bisa memilih jenis paket ke kampung Inggris sesuai selera dan kebutuhan Anda. Ada juga paket khusus belajar bahasa Inggris mingguan dengan tarif yang cukup murah. Disana Anda juga akan mendapatkan fasilitas yang sesuai dan akan membuat Anda nyaman ketika tinggal di kampung Inggris. Nah, tunggu apalagi jika Anda sudah mengetahui kisaran biaya ke kampung Inggris maka segeralah datang ke sana. Untuk informasi lebih lanjut bisa langsung mengunjungi link kampung Inggris Pare.

Related posts: