Berita Indonesia Mengenai Dunia Olahraga Badminton

By | November 19, 2017

lingkupberitaBelum lama kemarin berita Indonesia hangat memperbincangkan soal dunia olahraga khususnya badminton. Seperti biasa pasangan pemain bulu tangkis ganda campuran Tantowi Ahmad dan Liliyana Natsir terus membuat harum nama Indonesia di kancah dunia atau internasional. Bagaimana tidak? Hingga saat ini, keduanya telah sampai pada babak perempat final dalam turnamen bulu tangkis China Terbuka 2017.  Pasangan ganda campuran Indonesia ini baru saja kemarin berhasil melewati lawannya, yaitu pasangan ganda campuran yang berasal dari Jerman. Mereka bertarung dengan sengit hingga mencapai tiga babak dan berakhir dengan skor Indonesia yang tetap unggul.

Bagaimana Berita Indonesia Mengenai Dunia Olahraga Badminton?

Berita Indonesia kali ini akan membahas tentang pertandingan bulu tangkis yang kemarin di gelar di China. Bagi kedua pemain bulu tangkis ini menganggap bahwa kedua lawan yang berasal dari Jerman itu cukup membuat mereka kewalahan. Buktinya saja mereka bermain hingga mencapai tiga babak. Pasangan ganda campuran Indonesia ini mengakui bahwa pasangan Jerman itu bermain cukup baik. Mereka juga berpendapat bahwa untuk tidak menganggap enteng atau mudah lawannya karena bisa saja hal itu membuat mereka lengah sehingga dapat membuang poin-poin yang seharusnya dapat mereka dapatkan. Jika hal itu terjadi maka dapat membuat rasa percaya diri lawan menjadi tumbuh dan semakin meningkat sehingga Lawan dapat memanfaatkan celah tersebut dan akhirnya dapat mencuri poin dari pemain Indonesia. Tapi terlepas dari itu, mereka tetap bersyukur karena hingga saat ini mereka masih dapat melanjutkan permainan hingga babak perempat final. Dalam babak selanjutnya, pasangan ganda campuran Indonesia ini akan bertemu dengan pasangan pemain dari Denmark. Pasangan pembulutangkis Denmark ini belum diketahui bagaimana permainannya karena keduanya adalah pasangan yang tergolong baru. Walaupun mereka pasangan yang dapat dikatakan masih baru, tapi hal ini tidak membuat pasangan ganda campuran Indonesia menganggap enteng hal itu. Semoga mereka dapat bermain semaksimal mungkin dan kembali mengharumkan nama Indonesia di kancah dunia.

Berikut adalah berita dari dunia olahraga di Indonesia semoga semakin mengalami peningkatan. Masih banyak berita Indonesia lainnya yang perlu kita perhatikan dan kita tengok agar Indonesia semakin menjadi negara maju.

Related posts: