3 Varian Resep Cemilan Sehat Praktis

By | January 28, 2018

Resep cemilan praktis kali ini akan membahas mengenai varian cemilan yang kerap di cari oleh para ibu rumah tangga untuk keluarga tercinta. Siapa yang tak suka dengan cemilan, makanan ringan yang satu ini memang salah satu jenis makanan yang paling banyak di sukai terutama oleh anak-anak. Tak heran jika kemudian banyak masyarakat yang merintis jenis usaha ini karena memang usaha ini ternyata sangat menjanjikan. Nah jenis cemilan ringan apa saja yang saat ini laris manis dan banyak di sukai oleh kebanyakan anak-anak? Berikut akan kami ulas informasinya untuk Anda.

Beberapa Varian Cemilan Ringan Yang Praktis Dan Sehat Untuk Anak-Anak

Tahukah Anda bahwa sangat penting sekali untuk selalu memperhatikan semua jenis makanan dan minuman yang di konsumsi oleh keluarga kita untuk menjaga kesehatan keluarga saat ini dan untuk seterusnya. Dan salah satu caranya adalah dengan menyediakan resep cemilan praktis dan sehat yang sangat mudah untuk di buat sendiri. Di antaranya adalah cemilan goreng. Saat ini cemilan goreng bisa Anda temui di mana saja. Seperti pisang goreng pasir, lumpia mayo, risoles atau martabak asin pun bisa Anda dapatkan dengan mudah. Varian cemilan yang kedua adalah cemilan kukus seperti bolu kukus, jagung pipil kukus atau jagung susu keju atau ketan susu keju.

Kemudian varian cemilan ringan yang terakhir adalah cemilan yang di panggang. Dan varian cemilan yang di panggang yang paling laris manis adalah macaroni schotel. Cemilan yang terbuat dari bahan utama makaroni yang di padu dengan bahan lainnya seperti susu, telur dan keju lalu kemudian di panggang ini memang banyak menjadi favorit masyarakat baik anak-anak maupun orang dewasa. Makaroni schotel ini menjadi cemilan yang unik karena selain bisa di sajikan di acara resmi atau acara santai sekalipun. Dan satu lagi keunggulan yang di milikinya yaitu mudah di buat dan sangat bergizi sehingga baik jika di konsumsi oleh semua orang. Demikian sekilas info tentang resep cemilan praktis.

Related posts: