3 Cara Mudah Atasi Sakit Kepala

By | May 18, 2017

tips kesehatanMenurut Anda apa aset yang paling berharga di hidup Anda? Menurut beberapa orang mungkin aset yang paling berharga di hidup mereka adalah uang dan kekayaan. Namun tahukah Anda yang paling berharga dari semua itu? Yakni kesehatan. Nah kesehatan ini merupakan perkara wajib nomor satu yang harus dijaga oleh kita. Karena dengan tubuh kita yang sehat tentunya segala aktivitas kita akan berjalan dengan lancar. Salah satu gangguan kesehatan yang mungkin sering Anda derita adalah sakit kepala. Sakit kepala ini tentunya merupakan penyakit yang banyak orang meremehkan dan tidak jarang mereka akan malas untuk mencari solusi saat pusing sudah melanda?

Jika Anda sedang mengalami sakit kepala atau yang biasa kita sebut pusing maka tentu saja segala aktivitas kita pun akan terhambat. Nah untuk mengatasi hal tersebut berikut ada 3 cara mudah untuk bisa Anda praktekkan. Beberapa cara mudahnya adalah sebagai berikut: pertama, minum air putih yang banyak. Menurut salah satu artikel yang dimuat oleh Natural Remedy Ideas menuturkan bahwa memang air putih ini sangat bermanfaat untuk menormalkan sel otak. Jadi memang Anda sangat disarankan untuk mengonsumsi air putih sebanyak 8 gelas per hari. Kedua, dengan mengonsumsi yoghurt dan juga daun basil. Nah cara mengonsumsinya pun cukup mudah.

Jika Anda tiba-tiba merasakan pusing maka akan lebih baik langsung mengonsumsi yoghurt dan jika masih pusing maka tentu saja Anda sangat disarankan untuk mengonsumsi daun basil yang dimana daun basil ini bisa Anda campurkan dengan susu dan bisa Anda konsumsi sebelum Anda tidur. Ketiga, jika kepala Anda masih tetap pusing maka solusi terakhir adalah Anda bisa menggunakannya untuk tidur terlebih dahulu karena dengan tidurlah, sel-sel dalam otak kita bisa rileks dan ini bisa menghilangkan sakit yang ada di sekitar kepala kita. Nah ketiga solusi ini tentunya sangat mudah untuk dilakukan. Maka dari itu jika Anda memang Anda tiba-tiba terserang penyakit sakit kepala tidak ada salahnya bukan mencoba berbagai cara yang telah dijelaskan tersebut?

Related posts: