Yuk, Memilih Kursi Kantor Yang Nyaman

By | May 28, 2017

kursi kantorKadang kenyamanan kursi terabaikan karena Anda sudah tertarik dan jatuh hati pada bentuk kursi. Namun jika menelisik lebih lanjut kenyamanan merupakan salah satu poin penting yang perlu Anda perhatikan sebelum membeli kursi maupun perabotan lainnya. Maka dari itu jika Anda berencana membeli kursi melakukan beberapa hal untuk mendapatkan kursi terbaik. Apalagi kursi tersebut akan ditempatkan pada kantor Anda maka sangat perlu kenyamanan karena Anda dan karyawan membutuhkan kursi bukan untuk duduk 10 menit hingga 15 menit namun berjam-jam. Untuk itu mari simak ulasan dibawah ini mengenai cara memilih kursi kantor yang nyaman.

Yuk, Memilih Kursi Kantor Yang Nyaman

Permasalahan karyawan kadang kala sudah membuat pusing maka lebih baik jangan menambah dengan tidak nyamanan saat duduk di kursi ruangan kerjanya. Selain itu kursi yang tidak nyaman juga memiliki dampak negatif pada kesehatan. Jadi pada saat akan memilih kursi kantor sebaiknya perhatikan hal-hal berikut ini. Pertama pastikan kursi tersebut cocok dengan meja kerjanya agar kursi yang akan ditempatkan dengan meja kantor berfungsi dengan baik, tidak menyulitkan pandangan Anda sejajar dengan layar komputer. Kedua pilihlah kursi yang dinamis yaitu kursi yang memiliki roda agar tidak membosankan sehingga Anda/ karyawan Anda leluasa bergerak. Jika tersedia kursi yang dilengkapi dengan fitur pengaturan ketinggian maka akan sangat membantu karyawan mencocokkan dengan meja kerja. Ketiga, pastikan sandaran kursi dapat mengikuti bentuk tulang punggung sehingga badan tidak mudah lelah dan pegal. Keempat pastikan kaki tetap berpijak pada tanah, karena jika Anda duduk dalam waktu yang lama namun posisi kaki menggantung maka akan mempengaruhi postur tubuh dan mengganggu kesehatan.

Demikian ulasan singkat terkait cara memilih kursi kantor yang nyaman untuk para karyawan. Semoga informasi ini dapat membantu Anda menentukan kursi yang tepat untuk kantor Anda. Meskipun Anda tergiur oleh harga murah, kenyamanan kursi tetap perlu diperhatikan sehingga karyawan Anda tetap memiliki semangat kerja yang tinggi karena tidak mudah lelah dan pegal.

Related posts: