Yuk, Coba Usaha Sampingan Berikut!

By | August 12, 2017

peluang usahaMemperoleh pekerjaan yang sesuai dengan keinginan kita memanglah menjadi perkara yang tidak mudah. Kebanyakan yang menjadi perkara ketertarikan seseorang akan sebuah pekerjaan adalah gaji atau upah yang ditawarkan pada calon karyawannya. Banyak dari mereka yang menginginkan pekerjaan dengan gaji atau upah yang besar. Akan tetapi pada kenyataannya untuk memperoleh pekerjaan yang sesuai dengan keinginan dan dengan upah yang besar tidaklah mudah diperoleh. Banyak yang beranggapan bahwa upah atau gaji yang mereka peroleh masih kurang untuk memenuhi kebutuhan mereka. Hal ini membuat banyak orang yang mencari usaha sampingan untuk menambah penghasilan mereka.

Usaha Sampingan Untuk Menambah Penghasilan

Sebenarnya jika Anda pandai dalam membaca situasi, ada banyak usaha sampingan yang dapat Anda jalankan tanpa mengganggu pekerjaan yang sedang Anda jalani. Berikut ini adalah contoh usaha sampingan yang bisa Anda ambil untuk menambah penghasilan Anda:

  1. Jual pulsa

Tentu sudah tidak diragukan lagi bahwa ponsel menjadi salah satu barang yang penting bagi banyak orang. Tentu sudahlah pasti semua rekan kerja Anda memiliki sebuah ponsel baik dengan merk yang biasa hingga yang merk dengan kualitas bagus. Anda dapat memanfaatkan peluang yang satu ini untuk menjual pulsa. Karena setiap ponsel pasti membutuhkan pulsa, tentulah usaha yang satu ini akan menghasilkan keuntungan. Meskipun keuntungan yang diperoleh tidak terlalu besar. Akan tetapi jika Anda menekuninya maka usaha tersebut akan menambah penghasilan Anda. Modal untuk usaha ini pun tidak terlalu besar. Dengan modal Rp 300.000-, Anda sudah dapat menjalankan usaha yang satu ini.

  1. Bisnis onlineshop

Onlineshop adalah salah satu usaha atau bisnis yang banyak ditekuni sebagai salah satu usaha sampingan. Onlineshop dapat menghasilkan banyak keuntungan jika Anda dengan serius dalam menjalankannya. Anda dapat menjalankan bisnis yang satu ini dengan sistem dropshipper ataupun reseller. Sistem dropshipper berarti Anda hanya bertugas untuk menawarkan barang yang disajikan oleh produsen kepada teman-teman Anda dan apabila ada yang memesan maka pengiriman akan dilakukan langsung ke alamat pelanggan Anda. Harga yang ditujukan kepada pelanggan tentunya sesuai dengan keinginan Anda. Sistem reseller berarti Anda memesan beberapa barang dan kemudian menawarkannya kepada teman-teman Anda.

Demikian beberapa usaha sampingan yang dapat Anda jalankan untuk menambah penghasilan Anda.

Related posts: