Wortel, Obat Alami Untuk Mata Minus

By | July 7, 2017

tips kesehatanBuah-buahan dan sayuran memiliki manfaat bagi kesehatan, masing-masing memiliki khasiatnya sendiri. Salah satunya wortel yang sangat baik untuk kesehatan mata. Nah bagi Anda yang mengalami mata minus dan putus asa bagaimana cara mengurangi minus tersebut tanpa operasi sebaiknya menyimak ulasan berikut ini mengenai obat alami untuk mata minus.

Wortel, Obat Alami Untuk Mata Minus

Mata yang tidak sehat mengganggu pandangan Anda dan hal ini dapat tertolong dengan bantuan kacamata. Masalah mata yang hampir sebagian besar orang alami adalah mata minus. Memang bukan suatu hal yang mudah mengatasi masalah ini. beberapa diantaranya memilih menanggulangi masalah ini dengan cara menggunakan kacamata. Sebenarnya terdapat kemungkinan mata minus dapat berkurang dan sembuh. Cara mengobati mata minus ini dapat dilakukan dengan obat alami, maksudnya menggunakan bahan-bahan alami secara rutin untuk mengurangi jumlah minus. Salah satu bahan alami yang ampuh menyembuhkan mata minus adalah wortel. Caranya yaitu dengan membuat jus wortel, untuk mengurangi rasa tidak enak Anda dapat menambahkan madu atau anggur merah. Konsumsi secara rutin setiap harinya minimal 2-3 kali sehari. Anda juga dapat mengonsumsi wortel tanpa dibuat jus, cukup cuci dengan bersih sebelum Anda kunyah. Konsumsi 1 hingga 2 biji wortel setiap harinya. Rasakan perbedaannya pada bulan ketiga. Akan lebih maksimal jika Anda juga dapat mengurangi aktivitas yang menjadi penyebab bertambahnya minus pada mata. Cobalah untuk melatih objek yang jauh dan tidak bergantung pada kacamata sehingga mata Anda terlatih. Wortel ini sangat baik karena mengandung senyawa termasuk vitamin A yang bagus dalam menjaga kesehatan mata.

Sekian ulasan singkat mengenai obat alami untuk mata minus, meski tidak dapat menyembuhkan secara langsung seperti operasi namun cara ini cukup efektif untuk mengurangi minus pada mata. Anda harus konsisten mengonsumsi wortel untuk memperoleh hasil yang maksimal. Butuh kesabaran jika Anda memutuskan pengobatan secara tradisional karena hasil tidak dapat diperoleh secara instan. Selain wortel Anda juga dapat menggunakan sirih untuk mengompres mata.

Related posts: