Wisata Pantai Menarik Di Kota Tangerang

By | January 17, 2018

Indonesia memiliki banyak kota besar yang mana kota besar tadi memiliki keistimewaannya masing-masing. Jika Jakarta terkenal sebagai salah satu kota yang istimewa dikarenakan menjadi ibu kota negara lain halnya dengan kota Tangerang. Kota ini terkenal karena merupakan pusat industri dan juga jasa yang terbesar di Indonesia. sebagai salah satu pusat industri sudah dapat di bayangkan jika kota yang ini akan dipenuhi oleh berbagai macam tempat industri seperti pabrik dan lain sebagainya serta tempat wisata yang ada disana hanya berupa mall yang banyak berdiri. Akan tetapi pada kenyataannya hal tersebut tidak sepenuhnya benar karena ada banyak wisata disini seperti wisata religi, kuliner, alam dan lain sebagainya.

Isi Waktu Berkunjung Ke Tempat Wisata

Walaupun merupakan salah satu pusat industri ternyata ada juga tempat wisata alam di Tangerang yaitu Pantai Tanjung Pasir. Pantai yang satu ini letaknya di sebelah utara Tangerang jaraknya sekitar dua puluh lima kilometer saja. Di pantai ini kita bisa menikmati pemandangan para nelayan yang sedang mencari ikan dan sungguh merupakan pemandangan yang akan sangat jarang kita temukan di kota besar lainnya. Untuk kalian yang sudah bosan melihat para nelayan tadi bisa juga mencoba menaiki kapal kayu yang ada disana. Dengan menyewa kapal tadi kita sudah bisa menyeberang ke Pulau Seribu. Untuk urusan keselamatan kalian jangan khawatir karena perahu tadi juga dilengkapi oleh pelampung yang bisa kita gunakan sebagai alat keselamatan. Jika kalian berjalan lebih jauh lagi sekitar 5 kilometer dari Pantai Tanjung Pasir kalian akan menemukan Pantai Tanjung Kait yang tidak kalah indahnya.

Tempat wisata Pantai Tanjung Kait ini menyediakan pondokan yang ada diatas air yang digunakan sebagai tempat makan. Jadi selain bersantai menikmati pemandangan laut kalian juga bisa memesan makanan di pondokan tadi karena ada berbagai macam jenis makanan yang tersedia mulai dari makanan khas Tangerang dan juga aneka macam seafood yang siap menggoyang lidah kalian.