Wisata Pantai Ke Nusa Penida

By | November 29, 2017

paket wisata nusa penidaPaket wisata Nusa Penida akhir-akhir ini menjadi salah satu paket wisata yang sangat digemari oleh banyak wisatawan. Baik wisatawan dalam negeri maupun wisatawan luar negeri, antusias untuk berwisata ke Nusa Penida memang tergolong cukup tinggi. Jadi, jika Anda merasa menemukan banyak sekali tawaran paket wisata ke pulau tersebut, hal itu bukan lagi sebuah hal yang mengherankan. Dengan adanya paket wisata tersebut, tentunya banyak orang yang akan merasa terbantu dengan hal tersebut. Lalu, tempat wisata seperti apa yang bisa Anda temukan di Nusa Penida? Jika Anda merasa penasaran dengan informasi tersebut, simak penjelasan singkatnya berikut ini.

Paket Wisata Nusa Penida Ke Pantai-Pantai Indah

Saat kita akan berkunjung ke Nusa Penida melalui sebuah paket wisata Nusa Penida, pastikan bahwa di paket tersebut tercantum beberapa nama pantai yang sangat kaya akan keindahan alamnya. Layaknya sebuah kepulauan kecil yang masih asri, Nusa Penida menyuguhkan berbagai keindahan yang tersaji lewat pantainya. Salah satu pantai terkenal yang harus Anda kunjungi saat melakukan wisata ke Nusa Penida adalah pantai Atuh. Pantai yang satu ini memang pantas untuk berada di deretan pantai terkenal di Nusa Penida. Letaknya tersembunyi diantara tebing-tebing tinggi. Selain itu, hamparan pasir putih yang menakjubkan pun siap untuk menyambut Anda saat berkunjung ke tempat yang satu ini.

Pantai lainnya yang juga sangat pantas untuk dikunjungi adalah pantai Pasih Uug atau yang sering juga disebut dengan Broken Beach. Pantai yang satu ini terbilang unik karena ada sebuah tebing yang memiliki lubang di tengahnya dan membentuk sebuah terowongan. Selain itu, pantai yang satu ini juga memiliki air yang sangat jernih, hingga Anda bisa melihat ke dalam kehidupan laut hanya dari permukaannya saja. Tentunya, hal ini menjadi daya tarik tersendiri dari pantai Pasih Uug ini. Dua nama pantai tersebut hanyalah contoh dari banyaknya pantai lainnya yang memiliki keindahan yang sungguh memikat mata. Untuk itu, saat Anda mengambil paket wisata Nusa Penida, pastikan bahwa Anda akan dibawa untuk berkunjung ke pantai-pantai tersebut.

Related posts: