Wisata Lombok Legendaris Paling Laris

By | April 29, 2017

tempat wisata di lombokWisata dapat dikatakan sebagai sebuah agenda tahunan dalam kalender kegiatan setiap orang, bahkan ada juga orang yang menargetkan untuk berwisata di setiap bulannya. Kebanyakan dari mereka pasti bercita-cita untuk berwisata ke luar negeri yang katanya menawarkan eksotisme dan juga daya tarik tersendiri. Namun, tahukah Anda jika negara kita saja negara Indonesia menyimpan beragam tempat wisata yang menarik dan tak kalah asyik dari wisata yang ada di luar negeri. Salah satunya adalah di Pulau Lombok. Sebuah pulau yang terletak di kawasan timur ini memang menyediakan beragam destinasi impian yang harus dikunjungi. Mulai dari pantai yang menawarkan eksotisme dan juga nuansa bahari yang masih kental, wisata alam pegunungan yang memberikan nuansa kembali ke alam dan juga memberikan penyegaran terhadap badan dan juga masih terdapat banyak wisata Lombok yang siap menjadi daftar tunggu liburan Anda.

Berikut Merupakan Wisata Lombok Legendaris Paling Manis

Tempat wisata Lombok pertama yang namanya telah menjadi legendaris dan tetap paling laris adalah Desert Point Bangko. Tempat wisata tersebut adalah tempat wisata yang sangat cocok bagi Anda sekalian pencinta surfing yang menguji adrenalin. Bagaimana tidak, tempat wisata tersebut telah dinobatkan sebagai 10 tempat wisata yang memiliki ombak terganas di dunia sehingga wajar saja jika banyak orang pencinta surfing yang akan menguji deburan ombak di tempat ini. Selain itu, terdapat Gili Kondo yang terletak di Kecamatan Sambelia, Lombok Timur. Tempat ini dapat menjadi fasilitator untuk penghilangan stress Anda. Bagaimana tidak, alam yang masih asri yang menyegarkan dan juga memberikan kesejukan otomatis kan meredakan segala pening yang selama ini menyumbat pikiran Anda. Pantai Senggigi yang memiliki keistimewaan berupa gradasi pasir hitam dan putih ini juga merupakan wisata legendaris yang selalu laris oleh pengunjung. Di tempat tersebut, Anda dapat merasakan keindahan pantai yang masih asri.

Demikian sedikit ulasan terkait tempat wisata Lombok legendaris yang paling laris. Yuk segera kunjungi wisata di Pulau Lombok yang menawan. Jangan mau kalah sama turis mancanegara yang membela-belakan datang dari jauh untuk menikmati eksotisme keindahan alam Indonesia.

Related posts: