Waspadai Efek Samping Suntik Putih

By | August 29, 2017

efek samping suntik putihMenjadi salah satu alternatif untuk mendapatkan kulit wajah yang putih dan cantik, suntik putih telah banyak dipilih oleh banyak orang saat ini. Akan tetapi, ada yang perlu kita waspadai dari metode pemutih wajah yang satu ini. Ada beberapa efek samping suntik putih yang sering terjadi kepada mereka yang menggunakannya. Sebenarnya, tidak ada salahnya untuk mencoba metode pemutihan wajah yang satu ini selama menggunakan dosis yang sesuai dengan kebutuhan. Penasaran dengan efek samping yang ditimbulkan oleh suntik putih? Temukan beberapa efek samping yang perlu Anda waspadai dari suntik putih di bawah ini.

Waspadai Efek Samping Suntik Putih Yang Biasa Terjadi

Nampaknya, ada beberapa efek berbahaya yang mungkin terjadi jika kita melakukan suntik putih. Salah satu yang paling sering terjadi adalah gagalnya fungsi ginjal. Hal ini tentu tidak akan terjadi jika suntik putih yang Anda lakukan sesuai dengan prosedur dan dilakukan sesuai kebutuhan saja. Gagal ginjal sebagai salah satu efek samping suntik putih disini terjadi karena tubuh kita terlalu banyak dimasuki vitamin C yang disuntikan melalui prosedur perawatan ini. Sebagai informasi, suntik putih ini memanfaatkan vitamin C dan glutathione untuk membuat kulit dapat terlihat putih alami. Oleh karena itu, sangat penting untuk melakukan perawatan ini secara tidak berlebihan.

Selain memungkinkan terjadinya gagal ginjal, perawatan suntik putih ini juga disebut-sebut dapat merangsang terbentuknya batu empedu. Penggunaan suntik putih yang terlalu sering dan berlebihan juga dapat merangsang munculnya batu empedu yang akhirnya dapat mengakibatkan pengeroposan dan penipisan pada tulang kita. Selanjutnya, perawatan ini juga dikatakan dapat membuat hormon dalam tubuh kita menjadi tidak stabil. Efek yang sering dirasakan adalah berubahnya pola makan serta pola tidur yang menjadi tidak teratur. Perubahan fungsi keseimbangan tubuh juga bisa terjadi akibat penggunaan suntik putih ini. Dan yang terakhir, suntik putih juga bisa menghambat regenerasi kulit. Akibatnya, kulit kita menjadi mudah rusak. Itulah beberapa efek samping suntik putih yang sering terjadi.

Related posts: