Waspadai Ciri Katering Nasi Box Middleman

By | February 6, 2018

Pesan nasi box Jakarta Pusat menjadi satu kebutuhan utama jika Kita akan mengadakan sebuah acara. Banyaknya perusahaan dan kantor hingga sekolah yang membutuhkan nasi box tentunya membuka peluang usaha tersendiri bagi para pelaku usaha. Beberapa di antara mereka ada yang kemudian melakukan usaha dengan cara membuka usaha mulai dari nol.

Namun ada beberapa di antaranya yang hanya memanfaatkan peluang yang ada demi keuntungan semata. Seperti misalnya dengan berperan sebagai Middleman atau perantara dalam usaha katering nasi box. Pekerjaannya cukup mudah yaitu hanya menawarkan atau mempromosikan nasi box pada setiap lembaga atau perusahaan yang sekiranya membutuhkan untuk kemudian menjualnya dengan terlebih dahulu merubah harga asli dari katering untuk menjadi keuntungannya.

Beberapa Ciri Usaha Katering Nasi Box Middleman Yang Harus Diwaspadai

Meski sebenarnya hal ini tak masalah jika di lakukan, namun akan menjadi masalah jika layanan dan kualitas menu cenderung membuat kecewa pelanggan. Dalam hal ini tentunya Anda harus bisa berhati-hati saat pesan nasi box Jakarta Pusat agar supaya tidak bekerja sama dengan katering yang hanya berperan sebagai Middleman. Berikut ciri yang menunjukkan usaha katering tersebut adalah usaha katering Middleman.

Ciri yang pertama adalah bahwa katering jenis ini biasanya di jalankan secara online. Hal itu di karenakan mereka takut membuat alamat yang jelas yang bisa di datangi oleh pelanggan kapan saja. Namun jika secara online maka usaha terbilang aman. Namun lihat, alamat domain dan website yang mereka miliki tak jelas. Sekalipun mereka di minta memberikan alamat dapur mereka maka setelah di cek biasanya alamat tersebut fiktif.

Kemudian ciri yang kedua adalah di mana mereka membuat banyak janji dan iming-iming yang berlebihan. Dari mulai paket murah hingga rasa yang di jamin enak dan sedap. Padahal setelah di cek rasa yang di berikan ternyata biasa dan paket murah hanya berlaku untuk pemesanan di atas berapa kotak. Artinya tidak ada transparansi dalam hal pemesanan yang justru membuat pelanggan kapok.

Dan yang terakhir adalah di mana mereka sama sekali tak bisa memperbaiki saat ada kekurangan atau kesalahan yang terjadi. Mengapa? Jelas karena mereka memiliki posisi sebagai perantara yang tentunya hanya bisa menjualkan tidak bisa memberikan masukan berarti untuk kemajuan katering.

Itulah beberapa cara untuk mengenali jenis katering yang berperan sebagai Middleman. Tentunya agar supaya Anda lebih berhati-hati saat melakukan pesan nasi box Jakarta Pusat sehingga mendapatkan katering yang terbaik untuk nasi box pesanan Anda.