Usaha Omset Besar Di Sekitar Kampus

By | June 25, 2018

Kampus adalah tempat berkumpulnya para mahasiswa dari berbagai macam kota. Hal inilah yang membuat daerah sekitar kampus pasti akan selalu ramai. Jika diperhatikan dengan baik, Anda akan melihat banyak usaha yang bermunculan di sekitaran kampus. Dengan kondisi yang ramai tersebut, sudah pasti kampus bisa menjadi tempat terbaik untuk membuka sebuah usaha. Namun usaha apa saja yang cocok untuk dijalani di sekitar kampus? Nah, jika Anda ingin tahu apa saja usahanya, berikut usaha yang bisa Anda tekuni.

Usaha Sekitar Kampus Pasti Laris

Usaha yang bisa Anda tekuni mulai dari sekarang adalah membuka usaha laundry. Usaha yang satu ini sudah pasti bisa memberikan banyak keuntungan untuk Anda. Mengapa? Karena tentu tidak semua mahasiswa memiliki waktu untuk mencuci pakaiannya sendiri. Dengan kegiatan perkuliahan yang cukup padat, laundry bisa menjadi solusi bagi para mahasiswa.

Modal utama dalam membuka usaha laundry tentunya adalah mesin cuci. Kemudian Anda bisa memberikan pewangi sesuai dengan selera dari pelanggan. Usaha ini sangat mudah untuk dijalani asalkan bisa diatur dengan baik. Agar para customer balik lagi, berikan pelayanan antar jemput laundry. Hal ini akan membuat para pelanggan betah dan akhirnya enggan berpaling.

Usaha selanjutnya yang juga sangat cocok dijalani di sekitar kampus adalah membuka warmindo atau burjo. Di setiap daerah kampus, pastinya Anda akan menemukan warung burjo. Konsep warung ini sangatlah sederhana dan menjual makanan seperti Indomie, nasi telor, dan kopi. Burjoan ini sering dijadikan basecamp oleh para mahasiswa karena harganya yang murah.

Jika Anda tertarik untuk mencobanya, maka membuka warung burjo adalah pilihan yang tepat. Modal utamanya tentu adalah lokasi burjo yang strategis dari daerah kampus. Kemudian sebisa mungkin buka selalu 24 jam non stop. Berikan pelayanan yang ramah dan juga sediakan makanan yang lengkap. Dengan begitu, warung burjo Anda sudah pasti selalu ramai oleh para mahasiswa. Jadi, bagi Anda yang ingin mendapatkan omset besar, tadi adalah dua usaha yang cocok untuk ditekuni di sekitaran kampus.