Trik Liburan Di Negeri Gingseng yang Tepat

By | April 23, 2018

Sekarang keberadaan jasa untuk tour Korea murah sudah banyak. Bahkan karena banyak, Anda bisa pilih yang menawarkan harga paling murah. Sehingga Anda bisa mendapatkan jasa tour yang memang sesuai dengan anggaran. Namun jika memang Anda ingin coba liburan sendiri sebagai pelancong ataupun backpacker, tentu membutuhkan trik khusus. Pasalnya anggaran yang disediakan pasti tidaklah banyak dan pengeluaran masih belum bisa dipastikan.

Cara Liburan Hemat Di Seoul Ala Backpacker

Agar liburan Anda sebagai backpacker tidak berakhir dengan penyesalan, maka ada beberapa trik berlibur yang harus dipahami. Sekarang, team dari tour Korea murah pun akan ikut memberikan beberapa trik yang harus dipahami oleh semua backpacker sebelum pergi berlibur ke Seoul.

Tips pertama, Anda harus menggunakan T-Money ketika berada di Seoul. Dengan menggunakan T-Money maka Anda tidak perlu terlalu sering mengeluarkan isi dompet, tidak perlu memecahkan uang juga. Pasalnya ketika uang sudah dipecah menjadi nominal yang sedikit, pasti akan lebih cepat habis. Untuk itu kami sarankan Anda untuk menggunakan T-Money ketika akan menggunakan transportasi. Bahkan Anda bisa memanfaatkan transportasi gratis khusus wisatawan dari luar Negara Korea.

Tips kedua, dengan menggunakan Tour Gratis. Sebelum mengunjungi Seoul, Anda harus mencari informasi sebanyak mungkin. Pasalnya Anda bisa berlibur di Seoul dengan biaya yang begitu murah. Pasalnya ada tour gratis yang bisa Anda gunakan, yakni bernama Walking Tours. Jadi di sana para turis akan diajak berkeliling Seoul menggunakan bus tanpa adanya biaya sepeser pun. Selain itu ada beberapa destinasi yang dituju seperti Deoksugung Palace, Gyeongbokgung dan lain-lain.

Tips ketiga, dengan memilih makanan terjangkau. Di sana harga makanan memang tidak semurah di Indonesia. Untuk itu Anda harus pintar memilih makanan, jangan sampai makanan tersebut menghabiskan anggaran Anda. Pasalnya ketika berlibur, sangat tidak mungkin jika tidak berbelanja. Untuk itu sisakan uang Anda untuk berbelanja kebutuhan yang tidak bisa ditemukan di Indonesia. Itulah trik menjalani liburan di Korea yang tepat dari tour Korea murah.