Trik Game Virtual Villagers

By | May 22, 2017

trik gameSiapa yang tidak mengenal game yang satu ini. Yup, game Virtual Villagers ini merupakan salah satu games yang cukup terkenal ini memang agak sulit untuk dimainkan oleh para gamers pemula yang belum terlalu ahli dalam dunia games, sehingga dibutuhkan adanya trik game yang tepat supaya bisa memainkan game ini dengan lancar dan seru sehingga bisa mendapatkan banyak poin yang pastinya akan menimbulkan kepuasan batin tersendiri ketika sedang bermain game, juga untuk menunjukkan seberapa hebatnya kita dalam bermain game tersebut yang bisa kita pamerkan ke orang lain bahkan bisa kita jual ke orang lain jika poin yang sudah kita kumpulkan sangat banyak dan harganya bisa dibilang lumayan untuk sebuah game.

Apa Saja Trik Game Virtual Villagers?

nah, ada beberapa trik game yang bisa di bagikan di sini yang bisa dipraktekkan oleh Anda jika sedang bermain game virtual villagers ini. Tips yang pertama adalah tips dalam mencari makan. Makanan ini sangat dibutuhkan supaya penduduk desa bisa beraktivitas dan tidak kelaparan yang nantinya akan berakibat kematian. Tips mencari makannya adalah memilih salah satu penduduk desa, kemudian drag penduduk tersebut ke arah pohon berry, lalu petik buahnya sampai persediaan buah berry untuk persediaan makanan penduduk desa kembali tercukupi. Ada satu hal yang perlu di ingat, yaitu persediaan dari buah berry untuk makanan para penduduk desanya jangan sampai habis, supaya penduduk desa nantinya tidak kelaparan dan mati.

Kemudian untuk trik selanjutnya adalah tips dalam menambah jumlah penduduk desa. Caranya adalah dengan membuat bayi. Langkah yang bisa dilakukan untuk membuat bayi supaya penduduknya bisa bertambah adalah memilih satu orang laki-laki dari penduduk desa tersebut dan memilih satu orang wanita dari penduduk desa, kemudian geserlah kedua orang tadi ke arah sebuah rumah. Tunggulah sampai mereka memperlihatkan gelagat ingin membuat bayi atau tidak. Jika iya, maka nantinya akan ada pemberitahuan yang bertuliskan make a baby. Jika tidak maka mereka akan keluar dari rumah tersebut. Demikian tadi adalah dua trik game virtual villagers.

Related posts: