Trik Android Terbaru Atasi Kinerja Lola

By | May 29, 2017

Trik Android TerbaruPenggunaan Android jika dihitung dalam sehari bisa mencapai 60 % sendiri. Tingginya sebagian orang dalam mengaplikasikan handphone menyebabkan Android Anda lola tanpa Anda sadari. Maka dari itu, Anda membutuhkan trik Android terbaru untuk mengatasi Android Anda yang lola. Kinerja Android bisa lola atau tidak tergantung dengan si penggunanya. Apabila Android digunakan sebaik mungkin oleh penggunanya, tidak akan lola bahkan sampai hang. Akan tetapi, ketika Android diforsir berlebihan, Android Anda akan memberikan alarm sebagai sinyal bahwa Anda terlalu keras dalam penggunaan Android. Sinyal yang disampaikan oleh Android dapat berupa Android yang bekerja lama. Dengan kemunculan alarm ini Anda sebaiknya segera mengatasi hal ini.

Trik Android Terbaru Untuk Meringankan Kinerja Android

Android semakin hari semakin baik kinerjanya. Bahkan kualitas kamera yang ada pada Android hampir menyamai DSLR. Dengan semakin baiknya Android saat ini, maka semakin bergantunglah manusia dengan benda pintar ini. Akan tetapi, Anda jangan sampai terlena dengan adanya Android ini, Anda sebaiknya menggunakan Android ini sewajarnya saja, jangan diforsir berlebihan agar Android Anda bekerja dengan optimal. Terkadang, semakin baiknya kinerja Android yang Anda miliki misal dengan baiknya kualitas kamera membuat Anda banyak memfoto obyek dan berselfie ria tanpa memperhatikan bahwa memori Anda mulai kesulitan bernafas karena terlalu penuh dan banyak foto yang tersimpan. Hal ini dapat menyebabkan kinerja Android Anda semakin berkurang. Sehingga Android Anda menjadi lola. Sangat mudah ketika hal ini terjadi, Anda hanya perlu memindah data yang ada pada Android Anda ke laptop atau komputer agar Android Anda tidak lola lagi. Dengan menerapkan trik Android terbaru ini Anda bisa menggunakan Android Anda dengan leluasa tanpa memikirkan lola atau loading lama.

Dengan menerapkan trik Android terbaru ini Anda bisa menggunakan Android untuk keperluan bisnis atau hiburan atau hal penting lain tanpa perlu menghabiskan banyak waktu hanya untuk menunggu membuka aplikasi tertentu di Android Anda. Semoga artikel ini bermanfaat untuk Anda.

Related posts: