Tips Memilih Style Hijab Yang Cantik

By | July 8, 2017

tips kecantikanPerkembangan hijab kini sedang dalam keadaan bagus-bagusnya di Indonesia, terutama setelah semakin banyaknya designer muda yang lahir yang sangat berbakat yang juga tertarik akan dunia hijab. Mungkin alasan itulah yang membuat hijab mulai berkembang dari yang awalnya style itu-itu saja menjadi hijab yang mempunyai banyak style yang bisa di aplikasikan. Akan tetapi ada yang perlu digaris bawahi, walaupun hijab kini sudah banyak stylenya, akan tetapi style hijab ini harus tetap berada di bawah syarat utama untuk berhijab, yaitu menutupi bagian dada wanita. Dan aturan ini tidak bisa diganggu gugat. Jadi, walaupun hijabnya modern, tetap tidak boleh meninggalkan syarat utama berhijab seperti yang diwajibkan.

Bagaimana Tips Memilih Style Hijab Yang Cantik Tapi Tetap Syar’i?

Baik itu penampilan seperti apapun, yang namanya wanita pasti selalu mempunyai masalah dengan penampilannya tidak terkecuali Muslimah. Misalnya saja masalah dengan style hijab apa yang sosok untuk di aplikasikan untuk kegiatan sehari-hari. Sehingga di perlukan tips dan trik bagaimana cara memilih style hijab yang cantik tapi tetap syar’i yang tepat untuk kegiatan sehari-hari. Yang pertama adalah, jika aktivitas hariannya mempunyai tuntutan mobile tinggi atau dengan kata lain aktivitasnya padat merayap, maka pilihlah hijab dengan style yang sederhana saja. Tidak perlu yang heboh putar sana putar sini, peniti sana peniti sini, karena dituntut untuk aktivitas yang tinggi. Tutorial mengenai style hijab yang sederhana sepertinya cukup di pelukan untuk menambah wawasan.

Apabila aktivitas sehari-harinya tidak terlalu mobile, style hijab yang memiliki kerumitan standar masih patut untuk di aplikasikan. Sedangkan bagi yang mempunyai aktivitas dituntut untuk formal sepanjang hari, style yang sederhana tapi sopan dan tidak mencolok sangat direkomendasikan. Mencari tutorial hijab untuk kegiatan yang formal sepertinya wajib di lakukan. Sedangkan untuk yang kegiatan yang semi formal misalnya saja pesta, aplikasi style hijab yang sedikit rumit atau mungkin cukup rumit bolehlah di coba untuk memadu padankan dengan acara yang di hadiri. Sedangkan untuk aktivitasnya tidak banyak dan santai, style hijab yang sederhana bisa menjadi pilihan.

Related posts: