Tips Memilih Konveksi Topi Terbaik

By | February 21, 2018

Salah satu aksesoris yang sering digunakan oleh kita adalah topi. Kita menggunakan topi dari konveksi topi karena bisa melindungi kepala kita dari paparan sinar matahari yang berbahaya. Topi juga dipakai oleh orang-orang yang bekerja di bidang tertentu seperti pekerjaan kontraktor untuk melindungi mereka dari bahaya benda jatuh. Topi pun juga bisa digunakan sebagai salah satu aksesoris yang membuat penampilan Anda semakin kece.

Bagi Anda yang ingin mencari topi yang sesuai dengan kebutuhan Anda alias yang harus pesan, maka ada baiknya jika Anda mencari jasa konveksi yang membuat topi. Dengan memesan topi disana, maka Anda bisa mendapatkan topi yang Anda mau. Karena konveksi tersebut bisa memenuhi permintaan Anda akan topi. Namun sebelum pergi ke jasa konveksi, pastikan Anda membaca tips di bawah ini.

Pertimbangan Dalam Memilih Konveksi Topi Yang Paling Oke

Hal pertama yang perlu Anda perhatikan adalah mengetahui lokasi dari jasa konveksi topi tersebut. Apakah tempatnya dekat dengan tempat tinggal Anda atau tidak. Jika lokasinya jauh, maka perkirakan pula berapa jarak yang harus Anda tempuh dan berapa banyak biaya yang harus Anda keluarkan untuk menuju kesana. Jika konveksinya jauh, maka Anda juga harus mempertimbangkan biaya ongkos kirim apakah akan melebihi dana Anda atau tidak.

Hal selanjutnya adalah kualitas topi yang mereka hasilkan. Topi yang berkualitas bisa dilihat dari bahan dan bagaimana cara mereka memproduksinya. Lihatlah sample topi yang mereka buat untuk tahu bagaimana kualitas yang mereka berikan. Topi yang berkualitas bisa dilihat dari jenis kain topi yang mereka gunakan apakah terbuat dari taipan drill, japan drill, oxford, kanvas ataupun kain lainnya. Setiap jenis kain yang digunakan bisa mempengaruhi hasil akhir dan harga topi.

Perhatikan pula dari hasil jahitannya pula. Cek apakah jahitannya rapi dan kuat atau tidak. Jasa konveksi yang menghasilkan topi yang berkualitas tentu saja akan menjahit topi secara profesional. Perhatikan modelnya juga apakah sesuai dengan pesanan Anda atau tidak. Demikian pertimbangan untuk memilih konveksi topi yang oke dan berkualitas tinggi.