Tips Memilih Hunian Murah Di Kawasan Menteng

By | February 9, 2018

Perumahan adalah hal penting bagi sebagian orang. Selain sebagai tempat tinggal, rumah seringkali dijadikan sebagai lahan investasi. Salah satunya berbagai rumah yang ada di kawasan Menteng, Jakarta Pusat. Tidak sedikit pengembang yang menawarkan tanah rumah menteng dijual dengan harga murah. Seberapa murahkah itu? Lalu, bagaimana memilih hunian murah di kawasan elit seperti menteng? Berikut ulasannya.

Memiliki Hunian Murah Di Menteng Bukan Hanya Mitos, Ini Caranya!

Sudah menjadi rahasia umum jika kawasan menteng merupakan salah satu kawasan elit di Jakarta. Hal ini karena akses tempat yang dekat dengan pusat kota sekaligus dikenal dengan hunian para pesohor seperti artis hingga para pejabat. Meskipun demikian, ternyata masih banyak orang yang tertarik membeli hunian di kawasan elit di Jakarta Pusat yang satu ini. Salah satu alasannya tentu saja karena gengsi.

Nah, jika Anda termasuk salah satu orang yang tertarik memiliki rumah di kawasan menteng namun dengan harga murah, jangan khawatir. Kini sudah banyak pengembang yang menawarkan tanah rumah menteng dijual dengan harga miring. Bagaimana mendapatkannya?

  • Memilih rumah bekas. Hal ini banyak dilakukan sebagian besar mereka yang ingin memiliki hunian prestise dengan harga murah, terutama di kawasan elit seperti menteng. Meskipun bekas, namun Anda jangan salah kaprah. Dengan harga yang lebih rendah dibanding hunian lain, tentu ada berbagai kemudahan yang akan Anda dapatkan, misalnya Anda tidak perlu repot-repot lagi melengkapi berbagai perabot dan fasilitas rumah maupun surat-surat rumah. Hal ini biasanya sudah diurus oleh pemilik lama.
  • Cari rumah dengan harga yang dapat di Tahukah Anda jika harga tanah di kawasan Menteng bisa mencapai 50juta/m2. Mahal sekali, bukan? Nah, jika Anda mampu mendapat rumah dengan harga nego, tentu harga sebesar itu dapat ditekan sekecil mungkin.

Itulah beberapa trik memenuhi tawaran tanah rumah menteng dijual dengan harga murah. Ternyata tidak sulit mencari rumah dengan harga murah di kawasan elit Jakarta. Nah, tunggu apa lagi. Yuk segera berinvestasi!