Tips Memesan Karangan Bunga Duka Cita Online

By | May 17, 2018

 

Kehilangan salah satu anggota keluarga atau orang terkasih adalah hal yang pasti dialami seseorang. Pengalaman tersebut tentu sangat berat dan menyedihkan. Maka dari itu, sebagai orang terdekat sebaiknya kita memberikan dukungan. Salah satu bentuk kepedulian bisa ditunjukkan dengan memberi standing flowers duka cita. Untungnya, kemajuan teknologi dan internet, memberikan kita banyak kemudahan termasuk untuk memesan karangan bunga. Namun, ada beberapa hal yang harus diperhatikan ketika memesan karangan bunga secara online.

Hal Penting Ketika Memesan Standing Flowers Online

Karena sifatnya yang mendadak, orang cenderung memesan karangan bunga secara asal. Untuk meminimalisir kesalahan dan ketidaksesuaian, berikut ini langkah-langkah yang harus dilakukan.

  • Tentukan jenis karangan bunga

Langkah pertama ialah Anda harus memutuskan jenis karangan bunga seperti apa yang diinginkan. Jika Anda adalah kerabat dekat ada baiknya memesan standing flowers duka cita. Selain bentuk dan warnanya yang indah, rangkaian ini bisa diletakkan dekat dengan peti jenazah. Namun, jika karangan mewakili sebuah instansi atau organisasi, bunga papan adalah pilihan yang tepat.

 

Selain itu, Anda harus memutuskan warna apa yang diinginkan. Akan lebih bagus jika Anda mengerti warna favorit keluarga yang ditinggalkan. Selain warna jenis bunga yang dirangkai juga bisa Anda pilih dan sesuaikan.

 

  • Teliti kembali pesan dalam karangan

Langkah selanjutnya ialah meneliti kembali pesan atau tulisan yang akan disertakan dalam karangan. Berikan catatan yang lengkap ketika Anda membuat pesanan atau menghubungi pihak florist. Periksalah kembali pesan duka cita, nama mendiang atau keluarga, nama pengirim dan alamat.

 

  • Berikan petunjuk yang jelas

Sebelum pesanan dibuat, pastikan Anda memberikan detail informasi dan petunjuk yang jelas pada pihak florist. Berikan petunjuk kemana sebaiknya karangan dikirim, tanggal dan waktu pengiriman. Kesalahan informasi akan berdampak sangat fatal. Terakhir, pastikan Anda memberi informasi dimana karangan itu sebaiknya diletakkan.

Jika Anda memastikan semua hal di atas, Anda tidak perlu merasa khawatir meski Anda tidak dapat hadir pada acara pemakaman. Anda dapat mengakses http://www.jualbungadukacita.com jika ingin memesan karangan bunga dengan kualitas dan pelayanan terbaik.