Tips Kecantikan Kulit

By | May 12, 2017

tips kecantikanMemiliki wajah yang cantik dan sehat adalah salah satu dambaan bagi setiap wanita. Banyak usaha yang dilakukan oleh kaum wanita untuk tetap menjaga kecantikan mereka seperti penggunaan produk-produk kecantikan. Namun, akhir-akhir ini banyak produk kecantikan yang justru mengandung berbagai zat yang berbahaya bagi tubuh seperti penggunaan merkuri pada krim pemutih. Penggunaan berbagai macam produk kecantikan kimia justru akan membuat berbagai efek samping bahkan penyakit pada masa yang akan mendatang. Sebenarnya ada berbagai macam tips yang dapat digunakan untuk menjaga kecantikan kulit Anda.

Tips pertama yang dapat Anda lakukan adalah dengan mengonsumsi berbagai makanan sehat dan bergizi. Pastikan Anda mengonsumsi banyak makanan yang mengandung vitamin untuk kulit Anda. buah-buahan dan sayuran mengandung berbagai macam vitamin, mineral, dan berbagai nutrisi lainnya. Hindarilah konsumsi makanan yang mengandung minyak berlebih. Anda dapat mengonsumsi beberapa makanan yang mengandung vitamin E dan vitamin C, serta mengonsumsi beberapa makanan yang mengandung serat. Tips yang selanjutnya adalah dengan rajin berolahraga. Olahraga yang teratur akan membuat sistem ekskresi Anda semakin baik terutama ekskresi melalui keringat. Selain untuk menjaga kecantikan, olahraga juga membantu menjaga kesehatan berbagai organ tubuh seperti jantung, tulang, paru-paru, ginjal, serta berbagai organ tubuh lainnya, sehingga Anda akan terhindar dari berbagai macam penyakit kronis,

Tips selanjutnya yang dapat Anda lakukan adalah dengan meminimalisir penggunaan produk-produk pemutih. Beberapa produk pemutih mengandung berbagai macam zat kimia yang mampu merusak kulit Anda. ada beberapa produk pemutih yang menggunakan bahan yang tidak aman seperti merkuri. Penggunaan produk pemutih yang terlalu sering juga akan mengakibatkan kulit Anda semakin tips dan ketika kulit Anda tips, maka kulit Anda akan sangat sensitif. Tips selanjutnya adalah penggunaan bahan-bahan alami sebagai penganti produk kecantikan buatan. Penggunaan bahan-bahan alami lebih aman daripada penggunaan  produk kecantikan buatan. Hal ini dikarenakan kandungan yang terdapat pada kebanyakan bahan alami yang digunakan untuk kecantikan tidak berbahaya bagi tubuh. Beberapa bahan alami yang dapat Anda gunakan adalah seperti alpukat, madu, lemon, tomat, timun, Bengkoang, serta berbagai macam bahan alam lainnya. demikian beberapa tips yang dapat Anda lakukan untuk menjaga kecantikan wajah dan kulit Anda.

Related posts: