Tips Jalankan Usaha Jual Dasi Keren Untuk Anak Muda

By | September 18, 2017

peluang usahaSaat ini sudah banyak anak muda yang berbisnis sekedar untuk mendapatkan uang jajan tambahan atau untuk aktivitas penambah kesibukan yang mereka miliki. Namun mayoritas anak muda yang berbisnis memang memiliki satu kesadaran di mana mereka ingin menjadi lebih produktif dalam hidup mereka. Ketika mereka bisa membiayai pendidikan dan berbagai kebutuhan lainnya seakan menjadi satu kebanggaan tersendiri yang patut di acungi jempol sekaligus membuat bangga orang tua mereka. Banyak pula anak muda yang berbisnis dengan tujuan untuk meringankan beban hidup yang di tanggung orang tua terutama bagi yang masih memiliki adik-adik yang masih kecil.

Beberapa Tips Jual Dasi Yang Keren Untuk Anak Muda

Saat ini ada banyak orang yang membutuhkan dasi sebagai pelengkap fashion yang mereka gunakan. Baik untuk sekedar bergaya atau untuk kebutuhan kerja mereka tetap membutuhkan dasi yang keren dan stylish untuk menunjang penampilan para pebisnis muda khususnya. Maka dari itu tentunya hal ini menjadi salah satu peluang usaha terbaik untuk bisa anda jalankan dengan baik.

Berikut ini adalah beberapa tips untuk menjalankan usaha penjualan berbagai jenis dasi yang keren khususnya untuk di kenakan anak muda masa kini.

  • Model

Tentukan model dasi yang akan anda jual nantinya. Pastikan dasi yang anda jual memiliki motif dan warna yang tidak mencolok atau terlalu norak untuk di kenakan anak muda. Biasanya anak muda akan menyukai beberapa motif sederhana namun terlihat elegan saat di kenakan. Jangan menjual dasi yang model, motif dan warnanya membuat pemakainya terlihat lebih tua karena target usaha anda adalah anak muda.

  • Lokasi

Hal yang kedua yang harus anda perhatikan adalah lokasi penjualan. Anda bisa menjual dasi di lokasi yang dekat dengan pusat perbelanjaan, kampus atau beberapa kantor yang memiliki pegawai atau karyawan yang cukup banyak. Dengan begitu anda bisa mendapatkan pelanggan tetap untuk produk dasi yang anda jual tersebut.

  • Jual secara online

Dan yang terakhir adalah bahwa anda bisa menjual dasi keren milik usaha anda secara online. Tentunya anda bisa menggunakan media sosial seperti facebook, BBM, Whatsapp, hingga Line untuk keperluan usaha anda tersebut. Penjualan secara online juga lebih membuka luas target sasaran dalam usaha penjualan dasi ini.

Related posts: