Tips Diet Sukses Dengan Herbalife

By | February 3, 2018

Menurunkan berat badan adalah hal yang susah-susah gampang karena harus menahan makanan yang sangat disukai tetapi membuat badan menjadi gemuk. Tetapi jika Anda menginginkan berat badan ideal tetapi masih bisa makan seperti biasanya maka bisa menggunakan program diet produk herbalife karena Anda akan makan siang seperti biasanya hanya sarapan dan makan malamnya diganti dengan produk sehat dari herbalife.

Tips Untuk Menurunkan Berat Badan Dengan Diet Program Herbalife

Berikut ini ada beberapa tips agar program diet Anda bisa sukses dengan produk dari herbalife, diantaranya adalah:

  1. Pada saat pagi hari mengonsumsi 2 pil fiber dan herbs, 1 cell U Loss dan 1 Lippo bond. Kemudian meminum shake formula 1, waktu jeda dari mengonsumsi pil dengan minum produk herbalife shake formula kurang lebih adalah selama 5 menit.
  2. Pada saat siang hari Anda harus tetap mengonsumsi 2 pil fiber dan herbs, 1 cell u loss dan 1 lippo bond yaitu 5 menit sebelum makan siang. Enaknya program diet menggunakan produk dari herbalife adalah Anda masih bisa makan siang seperti biasanya, porsi yang lengkap, tidak ada pantangan apapun dan boleh makan makanan yang Anda sukai.
  3. Pada saat malam hari Anda masih disarankan untuk mengonsumsi 2 pil fiber dan herbs, 1 cell U Loss dan 1 Lippo bond yang 5 menit berikutnya disusul dengan meminum shake formula 1 untuk pengganti makan malam Anda.

 

Pada program diet ini sangat disarankan untuk banyak minum air putih, tidak banyak makan makanan berkarbohidrat tinggi, kalori tinggi dan makanan yang manis-manis. Apabila Anda mengikuti tips tersebut dengan benar maka program diet Anda akan mendapatkan hasil yang maksimal yaitu Anda akan mendapatkan berat badan ideal sesuai dengan impian Anda. Sebaiknya Anda melakukan program diet ini dalam waktu 1 bulan penuh dan badan Anda akan memiliki bobot ideal.  Apabila berat badan Anda sudah turun sebaiknya untuk menjaga sarapan pagi dengan produk herbalife dan makan siang serta makan malam Anda seperti biasa yaitu makan nasi atau makanan kesukaan Anda.  Hal tersebut bertujuan agar tempat bekas lemak-lemak tersebut padat dan tidak akan meningkat berat badan Anda jika Anda tetap menjaga pola makan dan pola hidup sehat.