Tips Cara Mengetahui IPhone Asli

By | June 10, 2017

Cara Menghapus Aplikasi Di IphoneCara mengetahui IPhone asli cukup mudah. Hal tersebut dikarenakan sekarang sedang maraknya dunia bajakan yang membuat orang seakan-akan dibutakan oleh produk yang mempunyai brand tinggi. IPhone merupakan gadget canggih yang menjadi dambaan setiap orang. IPhone memiliki spesifikasi gadget yang sangat tinggi dan di atas rata-rata. Dengan begitu maka setiap orang yang memiliki IPhone akan merasa bahwa dunia seolah-olah menjadi milik dia. IPhone sendiri merupakan produk langka yang ditawarkan oleh perusahaan karena produk yang dibuat kuantitasnya sangat terbatas sedangkan permintaan terhadap produk tersebut sangat tinggi. Tingginya permintaan inilah yang membuat IPhone banyak yang dipalsukan. Banyak sekali produk yang memiliki brand IPhone tapi aslinya itu bukan IPhone.

Bagaimana Cara Mengetahui IPhone Asli?

Ada beberapa cara yang bisa Anda lakukan untuk membedakan apakah IPhone itu asli atau tidak. Di dalam produk IPhone biasanya ada App Store. IPhone adalah salah satu produk keluaran Apple. Tentu saja produk IPhone memiliki App Store tanpa terkecuali. Biasanya IPhone tiruan tidak memiliki App Store melainkan hanya Google Play dari hp Android. Hal yang kedua yang perlu Anda perhatikan adalah iOS. Biasanya IPhone yang bajakan tidak memiliki iOS akan tetapi Cuma Android yang bisa diatur atau dimainkan seperti produk IPhone. Untuk mengeceknya gampang, yaitu buka setting lalu lihat sistem operasi yang digunakan. Selanjutnya ada penggunaan iTunes. Perangkat IPhone merupakan perangkat yang bisa terhubung satu sama lain. Bagi Anda yang ingin membeli IPhone sebaiknya dicek terlebih dahulu menggunakan computer. Biasanya IPhone asli apabila dihubungkan ke komputer akan terbaca dengan baik karena memiliki iTunes. Itulah diantara cara mengetahui IPhone asli. Tidaklah susah untuk mengetahuinya asalkan melalui prosedur yang benar.

IPhone merupakan produk smartphone yang diperuntukkan buat kalangan menengah ke atas dan tentunya material bahan yang digunakan biasanya adalah premium. Perhatikan material bahan yang digunakan oleh produk tersebut. Kalau kelihatan seperti produk biasa atau terbuat dari plastik dipastikan itu adalah IPhone palsu. Garansi IPhone juga bisa dicek melalui website. Sebelum membeli IPhone sebaiknya melihat dulu nomor IMEI yang tertera pada dus. Lakukan pengecekan nomor IMEI tersebut pada website, jika muncul keterangan yang sesuai maka bisa dipastikan bahwa IPhone tersebut asli. Begitulah cara mengetahui IPhone asli.

Related posts: