Tips Bermain Arc Warden Di Dota 2

By | March 11, 2018

Arc Warden menjadi salah satu hero di Dota 2 yang underrated, hal tersebut dikarenakan potensi dari karakter hero Arc Warden ini yang dirasa kurang kuat. Selain itu, para pemain dota 2 masih belum tahu jelas bagaimana memainkan dengan benar karakter hero Arc Warden ini. Dua hal tersebut yang menjadi faktor semakin jarangnya karakter hero Arc Warden ini digunakan.

Build Item Tepat

Padahal jika penggunaan karakter hero Arc Warden ini benar, build item carry yang jitu akan sangat membantu kemenangan team.  Salah satu Tips game bermain karakter hero Arc Warden ini yaitu mencari sebanyak-banyaknya exp dan gold.

Tentunya banyak cara untuk mendapatkan goal ini yaitu seperti membunuh creep hutan setelah level 6/ mendapatkan ulti, last hit creep, atau mencuri kesempatan membunuh hero lawan. Salah satu item pendukung karakter hero Arc Warden ini yaitu hand of midas. Mungkin ada update game Dota 2 ini yang mengubah keberadaan item vital satu ini. Tetapi jika memang masih ada item satu ini, lebih baik Anda langsung saja membelinya jika gold Anda sudah cukup.

Dengan item ini, maka karakter hero Arc Warden akan semakin kaya. Hal tersebut dikarenakan Anda bisa menggunakan item ini dua kali pada satu waktu. Caranya yaitu karakter hero Arc Warden Anda harus melakukan ulti terlebih dahulu sehingga akan terdapat dua karakter hero Arc Warden ini atau clone sementaranya. Selanjutnya Anda tinggal memakai kedua karakter hero Arc Warden tersebut untuk memakai hand of midas masing-masing. Untuk cara mudah pindah ke karakter hero Arc Warden satunya, Anda hanya cukup mengklik Tab.

Untuk build item cocok ulti karakter hero Arc Warden lainnya yaitu seperti dagon, guinsoo, atau mjolnir. Tetapi untuk item carrynya bisa dengan shadow blade, desolator, mjolnir, butterfly atau item build carry lainnya.  Mengapa menggunakan item guinsoo, karena dengan tips game ini Anda bisa mendisable hero lawan menjadi ‘ayam’ dua kali dengan ultinya. Tentunya hero lawan tidak akan berdaya kalau sudah didisable dua kali seperti itu. Kunjungi teknofan.net untuk info lebih lengkap.