Tips Aman Membeli Bika Ambon Jakarta

By | April 29, 2017

bika ambon jakartaBika Ambon merupakan kue khas Indonesia memiliki rasa manis yang khas dengan rongga-rongga dalam kue yang dimilikinya. Cita rasanya dan aroma yang khas serta teksturnya yang lembut akan membuat setiap orang yang memikat hati orang yang memakannya. Bika Ambon berasal dari Medan, Sumatera Utara yang tentunya jika Anda berkunjung ke kota yang satu ini, Anda wajib menjadikan bika Ambon sebagai oleh-oleh kunjungan Anda. namun, untuk Anda yang tidak sedang berkunjung ke kota Medan juga dapat menikmati kekhasan rasa dari bika Ambon. Banyak tempat di luar kota Medan yang menyediakan kue ini. termasuk beberapa tempat yang berada di Jakarta. Bika Ambon Jakarta ada yang bisa diperoleh secara online atau dengan mengunjungi lokasi yang menjual bika Ambon.

Bagaimana Tips Aman Saat Membeli Bika Ambon Jakarta?

Ketika Anda membeli bika Ambon, pastinya ada beberapa hal yang harus Anda perhatikan sebelum membelinya terutama ketika Anda membelinya secara delivery order. Salah satu hal yang harus Anda perhatikan ketika Anda membeli bika Ambon secara online adalah sistem pengiriman dan ketahanan dari bika Ambon tersebut. Bika Ambon umumnya dapat bertahan selama 3 hari jika disimpan dalam suhu ruang dan mampu bertahan selama 1 minggu jika berada di dalam lemari pendingin. Anda juga harus memperhatikan bahwa lama pengiriman bika Ambon tersebut tidak melebihi batas ketahanannya. Beberapa toko bika Ambon Jakarta menggunakan layanan GO-SEND, GO-JEK, dan GO-FOOD untuk mengirimkan pesanan pembeli yang masih berada di wilayah yang mampu dijangkau. Sedangkan untuk pemesan yang berada di luar kota, kebanyakan toko menggunakan jasa pengiriman kilat yang mampu menjangkau lokasi hanya dalam waktu satu malam.

Hal yang sangat penting yang harus Anda perhatikan adalah dengan memastikan bahwa bika Ambon tersebut bebas dari bahan-bahan berbahaya. Sekarang ini, banyak penjual produk makanan yang dengan sengaja menambahkan beberapa zat aditif untuk meningkatkan mutu makanannya. Jika bahan aditif tersebut merupakan bahan yang berasal dari alam tentunya akan aman untuk Anda konsumsi (kecuali jika Anda memiliki alergi pada suatu bahan makanan), namun jika bahan aditif tersebut merupakan bahan sintesis yang artinya penggunaanya harus sesuai dengan prosedur yang telah ditetapkan oleh suatu lembaga kesehatan, Anda harus memikir ulang sebelum membelinya. Jadi, Anda harus memastikan bahwa bika Ambon yang Anda beli bebas dari bahan-bahan seperti pemanis buatan, pewarna buatan, dan pengawet. Namun tidak sedikit penjual bika Ambon Jakarta yang menyediakan bika Ambon yang benar-benar aman untuk Anda konsumsi dikonsumsi.

Related posts: