Temukan Sablon Yang Tepat Untuk Kaos Malam

By | April 6, 2018

Menggelar sebuah acara atau konser merupakan sebuah kegiatan yang menyenangkan. Jika Anda bagian dari penanggung jawab acara, jangan sampai melupakan atribut identitas Anda. Salah satu yang paling mudah dikenali adalah kaos. Anda bisa memilih berbagai jenis kaos yang tersedia di konveksi kaos. Jika acara yang dilaksanakan pada malam hari, maka Anda harus memilih sablon yang tepat untuk menemukan setiap penanggung jawab yang bertugas.

Jenis Sablon Untuk Kaos Acara Malam Hari

Jika Anda ingin membuat kaos di konveksi kaos untuk acara di malam hari, maka Anda bisa menggunakan beberapa jenis sablon seperti:

  • Sablon Glow in the Dark

Untuk pilihan pertama, Anda bisa memilih tinta jenis glow in the dark. Seperti namanya, jenis tinta yang satu ini akan lebih memancar di ruangan yang lebih gelap. Jika jenis tinta sablon ini digunakan, maka Anda bisa dengan mudah ditemukan dan menemukan sesama penanggung jawab dalam acara tersebut. Komponen yang digunakan untuk jenis bahan ini adalah perpaduan dari serbuk medium dan fosfor. Bahkan Anda juga bisa menggunakan perpaduan warna yang lebih hidup dengan bantuan tinta pigmen. Bahkan Anda bisa memilih sablon jenis ini untuk warna bahan jenis apapun.

 

  • Sablon Glitter

Jika Anda tidak terlalu ingin menonjol, maka Anda bisa menggunakan sablon glitter. Partikel-partikel kecil ini akan menimbulkan kilauan jika disatukan. Bahkan ada berbagai jenis warna yang bisa digunakan untuk sablon glitter ini. Pada awalnya, desain akan dibubuhkan dengan tinta sablon biasa. Setelah itu, glitter akan ditaburkan di atasnya dengan pencampuran lem khusus. Setelah itu, akan ada efek pelangi, metalik, dan juga hologram yang dihasilkan dari sablon glitter.

 

  • Sablon Superwhite

Untuk pilihan lainnya yang lebih sederhana, Anda bisa memilih jenis sablon superwhite. Jenis sablon yang tidak pernah terlewatkan untuk ditawarkan oleh konveksi kaos ini sangat cocok untuk kaos berwarna hitam. Warna putihnya akan lebih keluar dan lebih kental dibandingkan dengan tinta sablon berwarna putih lainnya pada kaos hitam.