Tempat Wisata Malang Gratis Tapi Tetap Ngehits

By | June 17, 2018

Malang merupakan kota destinasi wisata terbaik di Negara Indonesia. Hal ini terbukti dengan semakin melonjaknya pengunjung wisatawan setiap tahunnya. Hal ini juga sesuai dengan visi misi pemerintahan kota Malang yang sedang menggiatkan fasilitas-fasilitas agar dapat dimanfaatkan dan dinikmati oleh masyarakat. Beberapa fasilitas umum yang menjadi titik focus di kota Malang ialah membangun obyek wisata yang murah dan bahkan bisa sampai gratis. Berikut ini akan kami sampaikan beberapa informasi mengenai tempat wisata Malang yang gratis tapi masih tetap kekinian.

Beberapa Tempat Wisata Malang Gratis Dan Kekinian

Siapa yang menyangka kita bisa berliburan tanpa harus mengeluarkan uang untuk membayar tiket masuk wahana? Ternyata di kota Malang ini banyak kita temui beberapa tempat wisata yang kekinian tapi kita bisa memasukinya tanpa harus membayar tiket masuk. Menarik bukan? Adapun beberapa tempat wisata Malang yang gratis tapi tetap kekinian, diantaranya ialah sebagai berikut:

  • Alun-alun tugu Malang

Alun-alun tugu Malang merupakan salah satu obyek wisata di Malang yang gratis, tugu Malang ini ternyata merupakan tempat kekinian yang banyak dikunjungi oleh wisatawan. Selain gratis, alun-alun tugu Malang ini ternyata menjadi icon kota Malang yang ternyata juga biasa dipakai untuk mengadakan acara-acara besar di kota Malang.

  • Taman Slamet Malang

Taman Slamet merupakan salah satu objek wisata gratis yang tergolong masih baru di kota Malang, yang mana taman ini mengunggulkan konsepan taman modern. Bangunan-bangunan yang ada di taman juga mengusung model yang futuristic dan modern. Taman ini sangat nyaman dijadikan sebagai tempat untuk bersantai, disini masih banyak pohon hijau yang rindang sehingga menjadikan taman ini memiliki udara yang sehat dan segar.

  • Kampung warna-warni

Kampung warna-warni merupakan perkampungan padat penduduk yang ada di kota Malang yang didesain dengan penuh warna sehingga bagi siapa saja yang datang akan terpukau dengan keindahan warnanya.

Nah, itulah tadi beberapa informasi yang bisa kami sampaikan terkait dengan tempat wisata Malang yang kekinian dengan tiket masuk yang gratis tanpa harus mengeluarkan biaya sepersen pun. Semoga artikel ini bermanfaat dan selamat mencoba !