Tempat Nongkrong Romantis Di Kota Malang

By | September 27, 2017

tempat nongkrongDi setiap kota pastinya akan tersedia sejumlah tempat nongkrong yang memiliki ciri khasnya masing-masing. Salah satu tempat hangout dengan ciri khas romantis, sekarang bisa Anda dapatkan di kota Malang. Bagi Anda yang merupakan asli kota tersebut atau memang sedang berlibur ke kota Malang, tentu bisa menyempatkan waktu untuk menikmati suasana romantis di beberapa café Malang. Terlebih bagi yang membawa pasangan yang ingin memberikan kenang-kenangan tak terlupakan. Tentu saja wajib hukumnya untuk memboyong pasangan ke café romantis. Nah berikut beberapa contoh café dengan kesan romantis yang dapat Anda kunjungi.

Beberapa Pilihan Tempat Nongkrong Berkesan Romantis

Langsung saja di tempat nongkrong paling pertama, Anda bisa berkunjung ke sebuah café bernama Sawah Pujon Kidul. Seperti namanya, café ini memang berada di pinggiran sawah, sehingga selain bisa menikmati suasana romantis, suasana asri pun akan sangat terasa. Kemudian di sana juga sudah disediakan spot untuk berfoto yang pastinya sangat epic!. Untuk itu jangan sampai ketinggalan untuk mengunjungi café tersebut. Kemudian yang kedua, ada The Clubhouse Restaurant and Lounge, yang berlokasi di Jambuluwuk Resort Batu. Sesampainya di sana, Anda pasti akan sangat terpukau. Pasalnya di tempat hangout tersebut menyediakan pemandangan kota dan juga pegunungan. Hal tersebut tentu akan jarang ditemukan. Pasalnya perpaduan pemandangan memang sangat mengagumkan.

Bagi Anda yang ingin merasakan nongkrong berkelas, maka café tersebut pun dapat dijadikan pilihan tepatnya. Tempat nongkrong bernuansa romantis yang berikutnya itu adalah, café Bukit Delight. Di sana Anda akan duduk di bawah lampu kemerlip yang begitu romantis. Café ini berada di tempat outdoor, sehingga Anda pun bisa menikmati suasana yang syahdu. Untuk itu lah café ini sangat cocok bagi siapa saja pengunjung yang membawa kekasih. Kemudian untuk tempat nongkrong romantis yang terakhir adalah, Skyroom di Best Western OJ Hotel. Ini merupakan sebuah tempat romantis dan juga mewah. Pasalnya Anda bisa melihat cakrawala langit yang kosong. Bahkan banyak pula pasangan-pasangan yang melamar kekasihnya di tempat tersebut karena memang memiliki suasana super romantis.

Related posts: