Tata Cara Pendaftaran Di H2H PLN

By | August 11, 2017

h2h ppobTahukah Anda mengenai suatu perusahaan yang produknya itu adalah jasa pembayaran beberapa tagihan Anda? Singkatnya, dengan Anda nantinya bergabung atau menjadi member dari perusahaan tersebut maka tentu saja Anda akan dimudahkan dalam hal pembayaran angsuran Anda. Entah itu pembayaran angsuran PDAM, PLN, Multifinance dan sebagainya. Untuk itu sekarang telah hadir H2H PLN yang mana nantinya siap membantu dan melayani Anda dalam melakukan berbagai macam pembayaran dari tagihan-tagihan yang Anda punyai. Jadi semisal nanti Anda bergabung di perusahaan ini menjadi membernya maka tentu saja Anda akan mendapatkan ragam kemudahan yang mana nantinya tidak akan Anda dapatkan di beberapa perusahaan pembayaran lainnya.

Daftar Dulu Baru Nikmati Jasa Layanan H2H PLN

Seperti halnya ketika Anda pergi ke rumah sakit untuk berobat maka tentu saja Anda harus mendaftarkan diri terlebih dahulu dan ini memang berlaku bagi perusahaan ini. Jika memang Anda ingin menjadi bagian dan menikmati layanan yang ditawarkan oleh H2H PLN ini maka tentu saja Anda nantinya harus mendaftar terlebih dahulu dan untuk mendaftarnya sangat mudah sekali. Anda hanya perlu pergi ke situs webnya saja karena memang ini pendaftarannya harus dilakukan secara online. Untuk situs webnya sendiri adalah www.rajabiller.com, setalah Anda searching atau berseluncur ke situsnya tersebut maka tentu saja Anda akan dibawa ke halaman utama dari perusahaan ini. Di situs akan terdapat beberapa macam kontak marketing dari perusahaan ini. Jika Anda memang masih bingung, Anda dipersilahkan untuk menghubungi kontak dari salah satu marketingnya.

Namun alangkah baiknya Anda mendaftar sendiri langsung melalui situsnya yang mana nantinya Anda hanya perlu mengklik menu registrasi untuk nantinya dijelaskan lebih detailnya. Di situ terdapat gambaran bahwa nantinya Anda hanya akan dikenakan deposit sebesar Rp. 5.000.000 yang mana deposit ini adalah milik Anda sendiri dan bisa digunakan sampai habis. Untuk selanjutnya Anda hanya perlu mendepositkan sebesar Rp. 100.000 dan nantinya minimal per bulannya Anda hanya membutuhkan 17 kali transaksi. Entah itu untuk pembayaran listrik dan lainnya. Untuk pendaftaran sudah diarahkan karena memang ada dua macam cara dan Anda hanya perlu mengisi formulir yang sudah disediakan oleh situs webnya. Mudah kok, dicoba saja bergabung di H2H PLN.

Related posts: