Tampil Menarik Di Hari Pernikahan

By | February 16, 2018

Pernikahan merupakan saat-saat yang paling menyenangkan karena pada moment tersebut kita akan menjadi raja dan ratu dalam sehari. Maka dari itu ketika kita akan melakukan pernikahan sebaiknya persiapkan segala sesuatunya secara lebih maksimal terutama soal penampilan kita sebagai seorang pengantin. Tidak dipungkiri pada moment seperti itu sang pengantinlah yang menjadi pusat perhatian dari para tamunya. Namun bagaimana jika beberapa minggu menjelang hari bahagia tersebut berat badan kalian naik secara drastis. Kalian pasti panik bagaimana menurunkan berat badan terlebih lagi jika gaun pengantin telah dipesan sesuai ukuran badan kalian yang lama. Untuk itu jangan khawatir kalian perlu mencoba diet seminggu kurus sebagai salah satu alternatifnya.

Diet Cepat Hanya Dalam Waktu Seminggu

Menu diet seminggu kurus ini menekankan pada diet yang ketat dan tentu saja kalian akan merasa sedikit kaget terutama bagi kalian yang sering mengonsumsi nasi. Konsumsi nasi pada diet ini sangatlah terbatas karena seperti yang kita ketahui nasi menjadi salah satu penyebab gagalnya diet. Jika kalian tertarik mengetahui menu diet apa saja yang harus kalian konsumsi, berikut ini adalah menunya.

  • Hari pertama

Menu yang ditekankan pada hari pertama ini adalah buah-buahan. Buah yang dikonsumsi sebaiknya pilih yang mengandung banyak air dan tidak dianjurkan mengonsumsi buah pisang.

  • Hari kedua

Sayur merupakan menu untuk diet di hari kedua ini. Akan lebih baik untuk memakannya dalam kondisi mentah ataupun direbus tanpa menggunakan bahan tambahan lain.

  • Hari ketika

Menu hari ketiga merupakan kombinasi antara sayuran dan juga buah-buahan.

  • Hari keempat

Menu diet keempat juga merupakan kombinasi antara susu dan juga buah pisang. Kalian bebas mengolah kedua bahan ini menjadi olahan milkshake ataupun dimakan langsung.

  • Hari kelima

Nasi pada hari ini diperbolehkan tetapi hanya 5 sendok saja dan juga potongan tomat. Konsumsi nasi bebas waktunya asal jangan dikonsumsi pada malam hari.

  • Hari keenam

Untuk sarapan sebaiknya konsumsi protein baik hewani maupun nabati. Siang harinya nasi 5 sendok serta sayuran.

  • Hari ketujuh

Konsumsi nasi sebanyak 5 sendok saja beserta sayuran dan buah sebagai pelengkapnya.

 

Itulah beberapa menu diet untuk seminggu lamanya. Jika kalian tertarik untuk menu diet lain selain yang ada diatas bisa langsung mengunjungi situs www.bimbingandiet.com. Semoga informasi diatas mampu membantu kalian.