Tahapan Daftar Sopir Uber

By | September 22, 2017

daftar sopir uberUber merupakan salah satu jasa layanan transportasi online yang bergerak dalam hal mobil maupun motor. Semakin berkembangnya zaman memang membuat semakin banyaknya hal yang dapat dilakukan dengan mudah, salah satunya adalah dalam hal transportasi. Anda dapat menemukan ada begitu banyak jasa transportasi online yang dapat Anda temui di Indonesia, khususnya di kota-kota besar. Salah satu penyedia jasa transportasi yang sekarang ini semakin diminati adalah Uber. Berbeda dengan jenis ojek atau taxi pada umumnya, Uber memudahkan dalam berbagai macam pemesanan. Jika biasanya ojek atau taxi bisa dipesan secara langsung atau dengan menyetopnya di pinggir jalan, maka Anda harus menggunakan aplikasi untuk memesan layanan Uber. Semakin banyaknya orang yang berminat untuk menggunakan layanan jasa transportasi online Uber, membuat semakin banyak orang yang berminat untuk daftar sopir Uber. Beberapa dari mereka menjadikan Uber sebagai pekerjaan utama mereka, dan beberapa diantaranya menjadikannya sebagai pekerjaan sampingan.

Syarat Serta Tahapan Daftar Sopir Uber

Ketika Anda ingin mendaftar sebuah pekerjaan, tentu akan ada beberapa persyaratan yang harus Anda penuhi. Hal ini juga berlaku jika Anda berminat untuk mendaftar sopir Uber mobil. Pada dasarnya, pendaftaran sopir Uber memiliki beberapa persyaratan yang berbeda satu dengan lainnya. akan tetapi, ada beberapa persyaratan umum yang harus dipenuhi oleh seseorang yang akan daftar sopir Uber. Syarat umum yang harus dilengkapi adalah syarat umum. Anda sudah harus berusia minimal 21 tahun. Selain itu, syarat umum lain yang harus Anda penuhi adalah dengan mengikuti training Uber yang dapat dilakukan dengan menonton video yang disediakan oleh Uber atau dengan mengunjungi kantor resmi Uber. Selain itu, Anda juga harus melengkapi beberapa persyaratan surat seperti KTP, SIM, serta SKCK.

Secara umum, pendaftaran sebagai driver Uber dapat dilakukan dengan 3 tahap. Tahap yang pertama adalah dengan mendaftarkan diri secara online. Tahap yang kedua adalah dengan memberikan atau menyerahkan dokumen kepada pihak Uber. Tahap yang ketiga adalah dengan mengaktifkan akun Anda. Demikian beberapa  tahapan serta syarat yang harus Anda penuhi ketika akan daftar sopir Uber.

Related posts: