Sukses Bisnis Kemas Ulang Kosmetik Korea

By | March 16, 2018

Siapa pun pasti tahu dan setuju bahwa wanita Korea terkenal akan kecantikan dan kemulusan kulit mereka. Namun banyak yang mengatakan bahwa kecantikan yang mereka miliki adalah hasil operasi plastik. Meski banyak juga wanita Korea yang memiliki kecantikan yang alami dan murni tanpa operasi plastik sekalipun.

Nah selain terkenal dengan operasi plastiknya, Korea juga terkenal dengan berbagai kosmetik yang terbukti ampuh untuk merawat kulit. Namun jangan kaget melihat harganya, harganya yang fantastis membuat berbagai jenis kosmetik tersebut hanya mampu di beli oleh orang berada saja. Maka dalam usaha ini merupakan satu inovasi yang mana mampu memberikan kesempatan wanita ekonomi sedang pun bisa menggunakan kosmetik Korea yang mahal itu.

Beberapa Tips Sukses Bisnis Kemas Ulang Kosmetik Korea

Setidaknya Anda harus tahu terlebih dahulu tentang apa saja tips yang harus di lakukan agar supaya bisa sukses dalam menjalankan bisnis kemas ulang kosmetik Korea. Mengapa di kemas ulang? Karena umumnya kebanyakan kosmetik Korea memiliki packaging yang cukup besar sehingga membuat harganya sekilas terlihat mahal. Namun akan menjadi lebih terjangkau jika Kita mengemasnya ulang dalam bentuk wadah share it.

Yang pertama bisa Anda lakukan adalah melakukan kerja sama dengan supplier khusus kosmetik Korea yang original. Karena Anda harus membelinya dari luar negeri maka Anda juga harus bisa mendapatkan supplier kosmetik Korea yang terpercaya sekaligus dengan harga yang terjangkau pula. Biasanya jika Anda membelinya langsung dari supplier di Korea harga yang di dapat bisa jauh lebih murah ketimbang yang di beli dalam Indonesia.

Kemudian yang kedua, survey jenis kosmetik mana saja yang paling sering di favoritkan oleh wanita Indonesia. Kemudian baru Anda lakukan belanja. Untuk hal ini memang modal awal yang di butuhkan cukup besar. Karena Anda bukan hanya membeli kosmetik Korea yang berharga mahal saja namun sekaligus melakukan pengiriman dari luar negeri pula.

Yang selanjutnya adalah dengan memilih jenis kemasan yang cantik dan praktis. Banyak produsen kemasan kosmetik yang bisa memberikan harga murah terutama jika Anda membelinya dalam jumlah yang cukup banyak. Maka jika sudah mendapatkan kosmetik dan kemasan yang pas segera lakukan proses kemas ulang. Ingat untuk memberikan tanda tanggal expired agar supaya penggunaannya aman.

Kini Anda sudah bisa menjual berbagai produk kosmetik Korea dengan harga terjangkau. Namun meski begitu tak ada salahnya jika Anda juga menjual kosmetik dengan kemasan normal. Karena biasanya setelah konsumen mencoba dan cocok maka mereka lebih tertarik untuk membeli dalam kemasan yang lebih besar. Tertarik? Selamat mencoba.