Stimulasi Kecerdasan Anak Dengan Konsumsi Ini

By | November 19, 2017

tips kesehatanBukankah membanggakan jika kita memiliki anak yang memiliki kecerdasan yang lebih dari rata-rata? Banyak orang tua yang mendaftarkan anaknya pada les atau lembaga pendidikan lainnya untuk mendukung prestasi siswa di sekolah. Nah, kali ini kita akan membahas terkait dengan beberapa makanan yang bisa konsumsi atau bisa Anda olahkan untuk anak Anda untuk menstimulasi kecerdasan anak Anda. Makanan apa saja yang dimaksud? Bagaimana porsi dan kapan Anda harus memberikan makanan tersebut kepada anak Anda? Artikel ini akan membahas topik ini lebih lanjut lagi, jika Anda rasa informasi ini bermanfaat untuk Anda, maka Anda bisa membaca artikel ini hingga selesai, jadi pastikan tidak beralih ke halaman lain ya!

Makanan Untuk Menstimulasi Kecerdasan Anak

Salah satu langkah yang bisa Anda lakukan agar memiliki anak yang cerdas adalah dengan memberikan asupan nutrisi atau  makanan yang bisa menstimulasi kecerdasan anak Anda. Dengan menggunakan makanan, anak Anda mungkin tidak akan merasa bahwa mereka sedang dipersiapkan untuk memiliki kecerdasan lebih. Terdapat beberapa makanan yang bisa Anda coba, antara lain adalah ikan berminyak merupakan salah satu makanan yang bisa Anda coba, contohnya seperti ikan tuna, ikan makarel, ikan salmon, dan ikan lainnya. omega 3 dalam ikan tersebut membantu komunikasi antarsel dalam otak Anda dan menjamin kesehatan otak. Kemudian, Anda bisa mengonsumsi brokoli yang terkenal sebagai salah satu jenis sayuran yang bergizi. Vitamin K di dalamnya dapat membantu Anda untuk meningkatkan kemampuan kognitif Anda, yaitu berkaitan dengan mengingat dan konsentrasi, oleh karena itu, brokoli penting untuk anak-anak.

Kemudian, Anda juga bisa memberikan beberapa jenis kacang-kacangan, seperti kacang kenari, kacang tanah, kacang almon, dan berbagai macam jenis kacang lainnya. jenis kacang ini memiliki kandungan lemak yang baik untuk memberdayakan otak dan membuat otak menjadi lebih sehat. Anda juga bisa mengonsumsi telur, bahkan ketika Anda sedang hamil, makan mengonsumsi telur ini dapat membantu Anda menjaga kesehatan otak anak Anda, sekalipun dalam bentuk janin. Itulah beberapa jenis makanan yang bisa Anda coba untuk meningkatkan kesehatan otak Anda, terima kasih telah membaca dan selamat mencoba.

Related posts: