Squash, Olahraga Mudah Yang Bermanfaat

By | July 23, 2017

tips kecantikanBerolahraga pada dasarnya adalah kebutuhan manusia untuk menjaga kesehatan dan kebugaran tubuhnya. Jika rutin berolahraga maka tubuh secara otomatis memiliki metabolisme yang baik sehingga akan lebih sehat dan jauh dari penyakit. Namun olahraga ternyata juga bisa membuat para perempuan menjadi lebih cantik dan memiliki badan yang indah. Olahraga yang bisa dilakukan oleh para perempuan beragam jenisnya, mulai dari olahraga ringan sampai yang berat. Tidak ada batasan dalam berolahraga bagi perempuan, asalkan bisa kuat dan sesuai dengan porsi tubuh mereka. Dan salah satu olahraga yang saat ini digandrungi oleh para perempuan di dunia adalah squash karena bisa dilakukan sendiri di rumah.

Membentuk Tubuh Indah Dengan Squash

Selain untuk membuat tubuh menjadi sehat, olahraga juga bisa membentuk tubuh menjadi lebih indah. Squash adalah salah satu pilihan olahraga yang bisa membantu para perempuan untuk memperoleh tubuh idealnya. Caranya sangatlah mudah, kamu bisa melakukannya sendiri di rumah. Untuk melakukan squash, kamu harus melakukan pemanasan terlebih dahulu. Barangkali kamu bisa melakukan pemanasan dengan lari-lari kecil hingga tubuhmu merasa siap untuk berolahraga. Step pertama yang bisa kamu lakukan adalah menggerakkan tubuhmu naik turun dengan tumpuan pada kaki terutama paha. Posisi awal haruslah dalam keadaan tegak dengan membuka kaki berjarak sekitar setengah meter antara kaki kiri dan kanan. Kemudian turun perlahan hingga membentuk posisi setengah berdiri dan bertumpu pada paha.

Ulangi gerakan tersebut selama beberapa kali. Melakukan gerakan tersebut bisa membentuk kaki dan pantat supaya lebih indah bentuknya. Kamu bisa melakukan olahraga yang tergolong mudah ini setiap hari selama beberapa menit dalam sehari. Saat pertama melakukannya, kakimu memang akan terasa sedikit sakit, apalagi bagi yang tidak pernah berolahraga. Namun akan jadi biasa jika kamu sudah sering melakukannya. Gerakan lain yang bisa kamu lakukan adalah melakukan sit up. Gerakan ini bisa membuat tubuh bagian atas menjadi lebih terbentuk. Olahraga ini sangat mudah dan bisa kamu lakukan sendiri di rumah sehingga kamu bisa melakukannya setiap hari. Usahakan lakukan secara rutin 30 menit dalam sehari.

Related posts: