Spring Bed Murah Kualitas Tidak Abal-Abal

By | March 6, 2018

Saat ini model tempat tidur terus berubah dari yang hanya berupa kain yang dijahit dan diisi dengan kapuk sekarang sudah berubah menjadi tempat tidur yang empuk dan bukan lagi kapuk yang di dalamnya tetapi busa dengan kualitas terbaik. Berbagai macam jenis spring bed ditawarkan mulai dari harga yang paling murah hingga yang paling mahal semuanya ada. Semakin harga mahal biasanya semakin bagus pula kualitasnya. Namun konsep tersebut tidak selamanya benar. Jika kamu salah satu orang yang pandai mencari barang murah dengan kualitas sama tentu menjadi kelebihan tersendiri buatmu. Namun jangan sampai terkecoh oleh harga murah bentuk wujud sama namun kualitas abal-abal mudah rusak apalagi jika bentuk sping bed tentu kamu harus selektif agar tidurmu nyaman.

Spring Bed Seperti Apa Yang Memiliki Kualitas Bagus?

Di Indonesia sekarang sudah bisa dikatakan maju dalam bidang furniturenya. Banyak merek-merek ternama seperti Big Land, Central, Uniland, spring bed American Imperial, dll. Merek-merek tersebut jelas memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing. Karena kelebihannya itu setiap merek memiliki harga yang berbeda-beda. Berikut harga spring bed dengan ukuran dan kelebihannya.

  1. Spring Bed Central

Spring bed central yang asli tentu memiliki kualitas yang bagus dan terjamin. Spring bed ini terbuat dari bahan yang berkualitas, awet, halus, lembut, dan tidak mudah rusak. Spring bed central juga memiliki berbagai jenis di antaranya central sporty black ukuran 160×200 sekitar Rp. 1.850.000, Central sporty white ukuran 160×200 harga kisaran Rp. 1.950.000.

  1. Spring Bed Bigland

Spring bed bigland ini memiliki berbagai macam jenis dan dari jenisnya tersebut memiliki kelebihan masing-masing yang mempengaruhi harga. Di antaranya flower, flower ini memiliki kelebihan sangat ringan, tidak mudah jeblok dan memiliki daya tarik karena dimensinya yang lumayan kisaran 180 an. Memiliki harga ukuran 180×200 harga kisaran 1.100.000 sedangkan jenis Hello Kitty dapat mencapai 2 juta ke atas.

Nah, di atas telah disampaikan beberapa jenis dan harga spring bed yang murah dan berkualitas. Untuk info lebih lanjut kamu bisa mengunjungi situs berikut ini http://tirtainterior.com. Dalam situs ini dimuat berbagai macam jenis spring bed dengan harga murah dan berkualitas tinggi bukan abal-abal seperti spring bed yang palsu yang mudah rusak dan jeblos.