Sewa Apartemen Di Daerah Jakarta Barat

By | March 13, 2018

Menyewa sebuah apartemen tentu akan banyak hal yang harus dipertimbangkan salah satunya akses lokasi dari satu tempat ke tempat lainnya haruslah mudah. Jika kalian menginginkan kemudahan semacam itu solusinya dengan sewa Apartemen Mediterania Garden Residences. Lokasi apartemen yang satu ini terletak di Jakarta Barat tepatnya di Tanjung Duren. Apartemen ini memiliki banyak kelebihan salah satunya yaitu dekat jalan tol. Seperti yang kita ketahui dengan adanya jalan tol ini berarti memudahkan akses kita untuk pergi ke tempat lain diluar lingkungan apartemen ataupun jika kita ingin berkunjung ke tempat saudara ataupun kerabat yang memerlukan jalan tol sebagai akses lokasinya.

Bangunan Apartemen Mediterania Garden Residence

Sebenarnya sewa Apartemen Mediterania Garden Residences ada dua bangunan yaitu bangunan apartemen 1 dan 2. Banyak dari kalian pastinya kurang begitu paham apa perbedaan diantara keduanya. Untuk lebih mengetahui hal tersebut mari simak pertanyaan di bawah ini

  • Apartemen Mediterania 1

Apartemen ini merupakan bangunan tahap satu yang dibangun oleh pengembang. Bangunan ini memiliki empat tower seperti Azalea (A), Bougenville (B), Catelya (C) dan Dahlia (D).

 

  • Apartemen Mediterania 2

Apartemen ini merupakan bangunan tahap dua dan jika dilihat bangunan yang satu ini tidak terlalu nampak dilihat dari Jalan Tanjung Duren. Bangunan ini memiliki enam tower seperti Edelweis (E), Flamboyan (F), Gardena (G), Heliconia (H), Jasmine (J) dan Kenanga (K).

Perbedaan diantara kedua jenis apartemen ini hanyalah dari banyaknya tower dan juga lokasinya saja yang bersebelahan. Serta untuk fasilitas keduanya memiliki kesamaan dan untuk kalian yang berencana menyewa di tempat ini sangatlah cocok terlebih lagi untuk para mahasiswa karena memang awal pembangunan apartemen ini diperuntukkan untuk mahasiswa sehingga baik harga sewa Apartemen Mediterania Garden Residences terbilang cukup terjangkau ditambah lagi dengan fasilitas yang sangat banyak tersebut. Harga sewanya tergantung dari tipe unit apa yang kalian sewa mulai dari tipe unit 1 sampai yang tertinggi yaitu tipe unit 4 karena perbedaan luas dan juga ruangan yang ada.