Segera Tampil Stylish Dengan Dasi Pria

By | January 26, 2018

Fashion memang sudah merajalela di jaman sekarang. Bagaimana tidak? Jika orang jaman dahulu menilai pakaian adalah untuk melindungi tubuh manusia dari panas atau dinginnya cuaca di luar, jaman sekarang orang lebih suka menilai berpakaian adalah gaya fashionnya tersendiri yang tidak jarang menjadi viral di berbagai media sosial. Salah satunya adalah dasi pria yang mana ini merupakan sebuah aksesoris kecil yang mampu menunjang penampilan sang pria lebih kece badai. Apakah sebegitu pentingnya pria dalam memperhatikan fashion yang sedang dikenakannya? Jawabannya adalah sangat penting. Jika Anda merupakan pria lajang atau jomblo yang belum memiliki pasangan, mungkin artikel ini bisa membantu Anda dalam menata setelan jas yang Anda kenakan.

Cara Mudah Gabungkan Dasi Pria Dengan Jasnya

Ketika mendengar kata jas, mungkin memang tidak luput dari aksesoris kecil yang turut memperindah setelan jas tersebut. Aksesoris indah tersebut tidak lain dan tidak bukan bernama dasi pria. Jika berbicara mengenai aksesoris yang satu ini memang unik. Tidak jauh berbeda dengan para perempuan yang harus memadu padankan dari dandanan rambut, wajah hingga sepatu, bagi pria yang memakai jas dalam penampilannya juga harus memperhatikan aksesoris yang satu ini. Karena tidak semua warna dan bentuk dari aksesoris ini bisa masuk dalam setelan jas yang dipakainya. Bagaimana cara mengaturnya?

  1. Anda harus memfokuskan pada warna

Memfokuskan warna ini bisa disebut dengan The Color Wheel yang mana nantinya Anda harus memperkirakan kira-kira warna mana yang memang itu monoton, mencolok atau soft. Usahakan padu padankan dengan apik sesuai warna kemeja Anda dan jangan sampai bertebaran dengan warna kemeja Anda.

  1. Pilihlah kemeja

Saat pria ingin stylish, mungkin bisa menggunakan model pakaian apa saja. Tetapi jika Anda ingin menggunakan aksesoris ini untuk menunjang fashion Anda, alangkah lebih baik pakai saja kemeja yang warnanya tidak terlalu mencolok.

  1. Pilih kemeja warna putih

Ini adalah pilihan yang paling aman untuk menunjang tampilan Anda agar kece badai. Karena pada dasarnya warna ini sangat netral untuk dipakai akan aksesoris ini dengan warna apa saja.

Memang masih banyak yang bisa dilakukan untuk memadu padankan aksesoris kecil ini guna menunjang tampilan Anda. Tetapi dari ke semuanya, itulah yang paling utama untuk tampil stylish mengenakan dasi pria.