Saksikanlah Pemandangan Menakjubkan Di Pulau Tidung!

By | May 11, 2018

Apakah sebelumnya Anda sudah pernah dengar terkait wisata Pulau Tidung? Meskipun sudah banyak masyarakat yang mencoba liburan ke Pulau tersebut, akan tetapi masih ada banyak masyarakat yang belum begitu tahu tentang keberadaan Pulau tersebut. Jika Anda pun masuk ke dalam salah satunya, maka cobalah baca review yang akan kami sampaikan sekarang ini. Kami yakin setelah Anda membaca reviewnya, rasa tertarik akan langsung menjelma di hati Anda. Pasalnya Pulau Tidung memang menyediakan beragam keindahan alam yang benar-benar memuaskan para wisatawannya.

Review Tentang Keindahan Alam Di Pulau Tidung

Wisata Pulau Tidung itu dari dahulu sering disebut-sebut sebagai surganya tropis. Sebutan itu muncul karena beberapa macam alasan. Pulau Tidung merupakan pulau yang tropis dan keindahan pantainya begitu menakjubkan.  Bahkan tidak hanya itu, Anda pun bisa menikmati keindahan pantai di dasar laut. Jadi bagi yang mengaku sangat suka dengan snorkeling, tidak perlu jauh-jauh lagi! Hanya dengan berkunjung ke Pulau Tidung, pengalaman snorkeling yang mengasyikkan sudah bisa Anda dapatkan. Untuk lebih jelasnya, berikut review tentang keindahan yang diberikan oleh Pulau tersebut.

  • Pulau Tidung dikelilingi pantai dengan pasir yang berwarna putih murni. Kebanyakan pantai pada umumnya itu pasti pasirnya berwarna cokelat. Namun pantai berpasir cokelat itu sudah sangat biasa. Jika ingin dapatkan hasil foto yang bagus, maka Anda harus mengunjungi pantai berpasir putih. Salah satu pantai yang bisa Anda pilih itu ada di Pulau Tidung.
  • Pulau Tidung memiliki keindahan alam yang begitu menawan. Tidak hanya keindahan bawah lautnya saja yang menawan. Bagi Anda yang enggan melakukan snorkeling maka nikmati saja indahnya alam yang ada di Pulau tersebut. Jika ingin dapatkan spot pemandangan yang bagus, jalanlah ke bagian Jembatan Cinta.
  • Pulau Tidung memiliki udara yang alami meskipun berada di kota. Awalnya Pulau ini memang meragukan untuk dikunjungi. Pasalnya lokasi Pulaunya cukup dekat dengan daerah perkotaan. Namun jangan berpikiran negatif terlebih dahulu. Pasalnya setelah orang-orang melakukan wisata Pulau Tidung, hanya rasa puas yang dirasakan. Bahkan karena kepuasan tersebut, menyebabkan wisatawan ingin berkunjung lagi di lain waktu.

Related posts: