Rumah Minimalis Modern

By | August 18, 2017

rumah minimalisMahalnya biaya lahan dan juga semakin jarangnya lahan di perkotaan membuat harga lahan melambung tinggi. Hal tersebut membuat banyak orang berpikir dua kali untuk membeli rumah besar dengan lahan yang luas. Tampaknya banyak orang mulai beralih dari rumah yang luas dengan segala kemewahannya ke rumah minimalis dengan desain kreatif dan modern. Rumah merupakan kebutuhan pokok bagi manusia, sehingga manusia berusaha mendapatkannya. Seseorang pasti ingin rumah yang ditempatinya nyaman dan aman agar betah tinggal didalamnya. Kenyamanan rumah dapat ditentukan melalui penataan perkakas yang rapi, cat interior dan eksterior yang sesuai dengan keinginan pemilik rumah juga akan membuat pemilik rumah merasa nyaman.

Rumah Minimalis Dan Kreatif

Agar desain interior rumah menarik Anda dapat mendesain interior dan eksterior rumah sekreatif mungkin. Misalnya Anda dapat mendesain ruang tamu dengan gaya klasik atau sederhana tetapi elegan. Rumah minimalis modern dapat menjadi rumah impian apabila dibangun dengan gaya artistik yang bagus. Agar interior rumah terlihat bagus, jangan monoton dalam hal pemilihan perabotan. Jangan ragu untuk memilih hiasan bernuansa klasik jika memang diperlukan. Anda juga dapat menggunakan perabotan yang biasa dengan warna polos agar tampil lebih elegan. Penggunaan material yang sederhana dengan warna-warna yang hangat akan menghasilkan ruangan yang nyaman untuk dihuni. Jika Anda kesulitan dalam menentukan desain, jangan khawatir karena ada banyak arsitek profesional yang dapat membantu Anda.

Walaupun Anda mempunyai rumah minimalis, Anda tidak perlu khawatir jika mempunyai anggota keluarga yang banyak, karena Anda dapat membangun rumah dua lantai. Rumah dua lantai memungkinkan muat lebih banyak orang didalamnya. Dalam menata ruangan, Anda sebaiknya menghindari sekat menggunakan tembok, lebih praktis jika Anda menggunakan sekat ruangan dari kayu, kaca atau lemari. Misalnya Anda dapat menggunakan almari buku untuk memisahkan ruang belajar dan mushola, kemudian Anda juga dapat menggunakan sekat dari kaca untuk memisahkan dapur dengan ruang keluarga. Sekian pembahasan mengenai hunian minimalis, semoga dapat membantu Anda yang sedang mencari hunian kecil yang nyaman.

Related posts: